Yakin Kawasan Ayani II jadi Pusat Kota

Yakin Kawasan Ayani II jadi Pusat Kota

  Jumat, 14 April 2017 10:31
PERLEBAR SEGMEN: Ciptura Group dan Aneka Group menggelar jumpa pers untuk menjelaskan perkembangan proyek pembangunan perumahan elit di kawasan Jalan A Yani II, Kubu Raya.

Berita Terkait

Kawasan Jalan A Yani II (arteri Supadio), Kabupaten Kubu Raya terus bertumbuh. Hal inilah yang membuat Ciputra Group, salah satu pengembang berlabel internasional berani membangun proyek perumahan mewah dengan kawasan berprasarana lengkap.

 

“BEBERAPA tahun lalu kami sudah melakukan serangkaian survei dengan Aneka Group sebagai mitra kami. Ternyata di jalan menuju Bandara Supadio ini ke depan akan menjadi pusat kota baru,” sebut Direktur Pemasaran Ciputra Group Hendri Tamzel saat konferensi pers, kemarin (13/4).

Terbukti, kata dia, saat ini banyak pusat bisnis sudah dan akan berdiri. Sejumlah perusahaan besar mulai membuka bisnis perbelanjaan, hiburan serta MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Events). “Sudah berdiri waterpark lengkap dengan resornya. Sebentar lagi juga akan ada Trans Studio, Transmart, dan Mall Borneo. Ada informasi juga grup Lotte akan masuk ke sini,” ucapnya.

Pembangunan perumahan elit Citra Garden Aneka, kata dia, tetap berjalan lancar, dan telah menunjukkan progres cukup signifikan. Sebagai informasi, perumahan skala kota ini merupakan hasil kemitraaan antara anak perusahaan Ciputra Group dengan pengusaha lokal Pontianak (Grup Aneka) melalui badan kerjasama Fortuna JO (Joint Operation).

Menurut dia, sebagai pengembang besar yang mengedepankan integritas dan profesionalisme, dalam mengembangkan setiap proyek properti, Ciputra Group bersama para mitra kerjanya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah yang maksimal kepada semua konsumen.

“Integritas dan profesionalisme selama hampir 40 tahun membuat Ciputra Group menjadi brand yang kredibel dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat konsumen hingga saat ini. Termasuk di CitraGarden Aneka, kami tidal akan mengecewakan konsumen yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami,” jelasnya.

Untuk memperluas pasar, Citra Garden Aneka saat ini tidak hanya membangun rumah mewah dengan lantai dua. Melainkan juga merambah ke rumah satu lantai yang lebih terjangkau. “Kami ingin menyentuh semua masyarakat, makanya kami juga bangun rumah satu lantai tetapi tetap di dalam kawasan ini,” ucapnya.

Harga rumah satu lantai ini diharga sekira 600-an juta rupiah, jauh di bawah rumah mewah berlantai dua yang harganya miliaran rupiah. Menurut dia, pihaknya tidak hanya menjual rumah saja, tetapi kawasan. Perumahan Citra Garden Aneka mencolok sejak dari gerbang, dimana gerbangnya begitu besar dan dengan taman-taman yang indah.

Proyek Citra Garden Aneka ini dikembangkan diatas lahan seluas 25 hektare yang berlokasi strategis di daerah Kubu Raya. Dengan mengusung konsep Eco Culture yang merupakan program eco green yang diadopsi dan dikembangkan PT Ciputra Residence.

Pengembangan kawasan ini mementingkan terciptanya lahan hijau yang asri dan lingkungan yang sehat bagi para penghuni CitraGarden Aneka nantinya. Sejak tahun 2015 lalu, Citra Garden Aneka sudah menjual 100-an unit rumah dari 200 unit yang dibangun. Rencananya total rumah yang akan dibangun mencapai 1000an unit. (ars)

Berita Terkait