Xing Fu Beri Bantuan Berobat

Xing Fu Beri Bantuan Berobat

  Senin, 10 June 2019 10:13
BANTUAN : Xing Fu beri bantuan berobat kepada penderita sakit dari keluarga tidak mampu. ISTIMEWA

Berita Terkait

PONTIANAK - Kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan rutin dilakukan Xing Fu. Komunitas peduli sosial ini melakukan aksi tanpa membeda-bedakan suku dan agama. Membantu meringankan penderitaan sesama menjadi motivasi utama dalam berbagi kasih. 

Minggu, 9 Juni 2019. Berseragam kuning, rombongan bhakti sosial Xing Fu di bawah pimpinan ketua Yap Cie Hun, langsung menuju ke Rumah Sakit Soedarso untuk memberi bantuan kepada Andrea Putri Grace. Anak usia 11 tahun itu berasal dari daerah Kubu Padi. Ia dirawat di ruangan bedah anak karena mengidap tumor otak.Bantuan diterima ibu kandungnya, Santyn dengan rasa syukur.

Bantuan diserahkan  bersama Yakobus Kumis, Benny Tunggal, Yap Cie Hun, Lim Hak Kwang, Ng Tiak Tong, Tjhin Lip Hin dan Lim Bun Kiat. Informasi ini didapat dari rekomendasi dari Yakobus Kumis dan Benny Tunggal. Xing Fu berharap bantuan ini dapat bermanfaat, terutama membantu biaya pengobatan Andrea.

Bantuan selanjutnya disampaikan ke Aulia. Bayi satu  bulan dua hari itu dirawat di ruangan anak karena terserang virus tetanus. Warga Jalan Kebangkitan, Siantan ini mendapatkan bantuan diterima oleh ibu kandungnya, Mutimah dan diserahkan bersama oleh Yakobus Kumis, Yap Cie Hun, Lu Tju, Suliana, Siu Fung dan Sarinah Suan mellaui Rekomendasi dari Suliana, 

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu merupakan komunitas dari Kota Pontianak i yang bergerak di bidang kemanusiaan. Menolong masyarakat yang membutuhkan, terutama para penderita sakit dari keluarga tidak mampu. (mrd)

Berita Terkait