Xing Fu Bantu Dua Penderita Sakit

Xing Fu Bantu Dua Penderita Sakit

  Senin, 17 June 2019 09:47
BANTUAN: Xing Fu beri bantuan kepada warga penderita sakit. IST

Berita Terkait

ROMBONGAN bakti sosial Xing Fu dibawah pimpinan Ketua Yap Cie Hun dan Wakil ketua Phang Song Meng kembali melaksanakan tugas sosial berbagi kasih kepada yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (16/6). Kali ini ada dua penderita sakit yang menerima bantuan.

Punadin, pria 60 tahun yang tinggal di Jalan Paris 2, Gg Masjid ini, menderita pengentalan darah. Kondisi ini menggerakkan hati anggota Xing Fu untuk menebar kebaikan dengan memberikan bantuan uang tunai.

Bantuan diserahkan bersama oleh Lorensia Agek, Cia Soi Hun, Melky Kusuma, Phang Song Meng, Yap Cie Hun, Handoko Salim, dan Khow Eng Ui rekomendasi dari Yap Cie Hun. 

Sudah menjadi rutinitas Xing Fu, bergerak cepat membantu sesama. Bantuan selanjutnya diberikan ke Wulan, anak 6 tahun ini berasal dari Balai Bekuak. Ia sedang dirawat di ruang ICU RS. Antonius. Wulan mengalami kecelakaan lalu lintas, yang menyebabkan ia harus mendapatkan penanganan medis untuk proses penyembuhan.

Bantuan diterima oleh Mary, ibu Wulan dan diserahkan bersama oleh Liauw Siam Hiang, Tjhin Lip Hin, Lim Hak Kwang, Tan Senty Dewi, Ng Tiak Tong, Lu Tju, Phang Song Meng, Yakobus Kumis, Handoko Salim, Anna, Lim Weng Khun, Lili Aling, Melky Kusuma, Lim Bun Kiat, Tan Yam Chuan, Lie Hui Suan, Lie Hui Huang, Liu Shanty, Sulyana, dan Lorensia Agek. Informasi ini berdasarkan rekomendasi dari Yakobus Kumis.

Xing Fu terus menebar kepedulian kepada masyarakat. Menghimpun data, dan membagikannya secara langsung. Hal ini merupakan komitmen bersama untuk saling membantu dalam kasih. (mrd)

Berita Terkait