Xing Fu Bantu Dua Pasien Sakit

Xing Fu Bantu Dua Pasien Sakit

  Senin, 3 June 2019 11:31
BANTUAN : Komunitas Insan Bahagia Xing Fu terus menebar kebaikan kepada warga yang membutuhkan.

Berita Terkait

Mengemban misi kemanusiaan, Komunitas Insan Bahagia Xing Fu terus menebar kebaikan kepada warga yang membutuhkan. Utamanya dalam membantu biaya pengobatan.  Komunitas ini turun langsung menyapa penerima bantuan. Menyasar ke rumah sakit, hingga datang langsung ke rumah-rumah pasien.

Minggu, 2 Juni 2019, rombongan  Bhakti Sosial, Xing Fu dipimpin langsung oleh Ketua Yap Cie Hun kembali melaksanakan tugas mulianya yaitu memberi kasih. Bantuan pertama diberikan kepada  Gouw Bun Wang. Pria 45 tahun yang tinggal di Jalan Tanjungpura, Gg Suez 117 ini menderiata tumor getah bening. Penyakit ini membuat aktivitasnya terbatas. Xing Fu pun menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan. Bantuan diserahkan  bersama oleh Lim Weng Khun, Ng Tiak Tong, Then Meng Ju, Lim Hak Kwang, Tam Yam Chuan dan Tan Yam Pheng. Ini merupakan rekomendasi dari Lim Weng Khun.

Tim Xing Fu terus berlanjut ke Rumah Sakit Antonius. Menemui Muk Shen Djung. Pasien 74 tahun yang dirawat  di ruang ICU RS Antonius ini menderita lambung bocor. Bantuan diserahkan bersama oleh Ciu Cie Khiang, Lim Hak Kwang, Anthony Phiau dan Tan Yam Chuan. Rekomendasi dari Ciu Cie Khiang.

Xing Fu biasanya  mendapat informasi dari rumah sakit  yang akan memberikan kabar kepada komunitas ini tentang keadaan pasien. Setelah itu, pihaknya akan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan. Menurut dia, ke depan tidak hanya akan fokus masalah kesehatan, tetapi di banyak sendi kehidupan masyarakat yang masih memerlukan pertolongan. 

“Semoga nanti semakin banyak mendukung, kami akan bantu yang lain lagi dan memperluas jangkauan. Sementara ini kami fokus masalah kesehatan dari keluarga tidak mampu,” ujar Ketua Yap Cie Hun. (mrd)

 

Berita Terkait