Wujudkan Kalbar Era Baru

Wujudkan Kalbar Era Baru

  Rabu, 13 June 2018 12:55
PERTEMUAN: Milton Crosby saat bertatap muka dengan relawan di Sosok.

Berita Terkait

CALON gubernur Kalimantan Barat nomor urut satu Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawan dan masyarakat di Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau. Penguatan konsolidasi tim dilakukan. Berjuang memenangkan pasangan Milton-Boyman (Mil-Boy) sebagai gubernur dan wakil gubernur. Visi misi keduanya dianggap sejalan dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan Kalbar kedepan. 
Relawan melontarkan keinginan pasangan Mil-Boy mewujudkan Kapuas Raya, Sekayam Raya, dan sejumlah Daerah Otonomi Baru (DOB). Karena itu, memenangkan pasangan Mil-Boy jadi keharusan. Untuk melahirkan pemimpin yang paham akan kebutuhan pembangunan kedepan. Kemudian langkah yang diperlukan dalam menyiasati memacu kemajuan pembangunan. Permasalahan dasar butuh kecakapan dan pengalaman pemimpin untuk solusinya. 
Berbagai permasalahan disinggung relawan maupun masyarakat yang hadir. Infrastruktur jalan diharapkan bisa diperhatikan. Akses jalan mesti menjangkau sekaligus mampu memudahkan mobilitas masyarakat. Lengkap dengan jembatannya. Permasalahan tersebut yang dirasakan masyarakat masih butuh perhatian dan prioritas ditangani. Gubernur terpilih perlu menjawabnya. Dan, Mil-Boy diyakini mampu mewujudkannya. 
Begitu pula dengan permasalahan air bersih. Masyarakat ingin bisa menikmatinya. Pemerintah perlu memberikan solusi nyata. Kebutuhan air bersih merupakan keperluan pokok. Dan, masyarakat sudah lama mendambakannya. Sama hal dengan jangkauan sinyal seluler. Wilayah yang masih blankspot harus bisa dibebaskan.  Komunikasi menjadi terbatas akibat blankspot. Masyarat memiliki harapan besar terhadap masalah tersebut dapat teratasi. 
Milton menyampaikan apresiasinya terhadap para relawan maupun masyarakat yang hadir. Dukungan dan kekompakan tim kini terus dikonsolidasikan. Sepakat untuk berjuang bersama mewujudkan Kalbar era baru. Pencapaian untuk membangun kemajuan daerah. Kalbar yang berdaya saing dan unggul. Sementara Milton menyatakan komitmennya menjalankan konsep pembangunan yang sudah digagas, bila terpilih. (stm)

 

Berita Terkait