Wisuda 185 Ahli Madya

Wisuda 185 Ahli Madya

  Jumat, 30 November 2018 10:44
PENGHARGAAN: Direktur Politeknik Negeri Ketapang Dr. Ir. Hj Nurmala, MM menerima penghargaan dari Civitas Akademika Politeknik Negeri Ketapang atas dedikasi dan perjuangan selama 12 tahun memimpin Politeknik Negeri Ketapang.

Berita Terkait

Politeknik Negeri Ketapang 

KETAPANG--Politeknik Negeri Ketapang, menggelar wisuda VIII Program Diploma III (D3) Tahun Akademik 2017/2018. Sebanyak 185 mahasiswa yang terbagi atas 31 mahasiswa dari Program Studi Perawatan dan Perbaikan Mesin, 50 mahasiswa dari Program Studi Teknik Pertambangan, 43 mahasiswa dari Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, 17 mahasiswa dari Program Studi Agro Industri, 40 mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika dan 4 mahasiswa dari Program Studi Teknik Elektro.

Wisuda dipimpin langsung Direktur Politeknik Negeri Ketapang Dr Ir. Hj Nurmala, MM yang berlangsung di Hotel Borneo Ketapang, Kamis (29/11) kemarin dengan dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Bupati Ketapang diwakili Sekda Ketapang, H. Farhan, M.Si, perwakilan Polres, Kodim, stakeholders pendidikan, pengusaha serta para wisudawan/wisudawati dan para orang tua wisudawan dan undangan lainnya. 

Wisudawan tahun ini, indeks prestasi komulatif (IPK) tertinggi dengan predikat pujian diraih Siti Sela Aspriana A.Md dengan nilai IPK 4.0. Sedangkan untuk tertinggi kedua dan ketiga dengan predikat pujian masing-masing diraih Ayu Prihatin, A.Md dengan IPK 3,92 dan Uti Oqi Kurnia Ramdhany, A.Md, IPK 3,89.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Dr. Ir. Hj. Nurmala, MM., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisuda-wisudawati yang telah meraih gelar ahli madya tersebut. “Kepada para wisuda, dirinya berpesan agar dapat memanfaatkan ilmunya secara bertanggungjawab untuk kepentingan perkembangan pendidikan maupun keperluan pada dunia kerja,”katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh citivitas akademika Politeknik Negeri Ketapang agar terus berbenah pada setiap sudut organisasi. Selama 10 tahun kita membangun lembaga ini bukanlah sebuah usaha tanpa perjuangan. Sehingga hal ini harus terus ditingkatkan, terutama yang menyangkut perkembangan mutu akademik dan kompetensi yang semakin baik. Begitu juga dengan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk terus dilakukan inovasi dan kreatifitas agar semakin memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh citivitas akademika, staf dan pegawai atas dukungan dan kerja keras atas perjuangan membangun Politeknik Ketapang hingga saat ini, dan tidak lupa juga dukungan Pemkab Ketapang yang sebesar besarnya dan masyarakat Ketapang yang telah mempercayai saya sabagai Direktur Politeknik Negeri Ketapang selama 12 tahun." ucapnya. (ser)

 

Berita Terkait