Wisata di Dayang Resort Serasa di Rumah Sendiri

Wisata di Dayang Resort Serasa di Rumah Sendiri

  Jumat, 27 April 2018 11:00

Berita Terkait

Dayang Resort menjadi objek wisata paling banyak dikunjungi wisatawan sejak diresmikan 29 April tahun 2017. Kali ini agar lebih dikenal khalayak ramai. Objek wisata mengusung tema “Menginap Sambil Berwisata” ini menjalin kerjasama dengan Pontianak Post dengan membuat program “FUN DAY Bersama Dayang Resort”.

Untuk edisi perdana ini. Kwa Thiam Swa warga Kelurahan Benua Melayu Laut Kecamatan Pontianak Selatan yang beruntung. Ia pelanggan Koran Pontianak Post. Kini usianya 62 tahun. Bersama istrinya Lo Swan Tjeng ia menikmati malam spesial di Dayang Resort. 

Dengan baju kemeja panjang favoritnya. Ia menempati pavilun Asoka. Sejak menerima kabar menjadi pemenang Fun Day. Ia pun bergegas dari Pontianak menuju Dayang Resort Singkawang.

“Saya senang sekali bisa berada di Dayang Resort ini. Tempatnya bagus, fasilitasnya sangat bagus, alami serasa seperti di rumah sendiri dengan pemandangan dan suasana alami,” ungkapnya.

Rasanya, kata dia, betah sekali menginap disini. Bisa berwisata, tempatnya bikin ia dan istri bisa bernostalgia bersama. Pelayanan ramah membuat suasana alami berpadu dengan nuansa romantika bersama istrinya. Seperti makan malam berdua di ruang terbuka. “Senang bisa dapat suasana makan malam seperti ini,” ucapnya bahagia.

Apalagi di bulan April ini, Diusianya yang tak lagi muda namun energik ini ia ingin tetap bersemangat muda. Apalagi ketiga anaknya yang semua perempuan sudah pada bekerja. Tinggal menunggu ketiga anaknya berumah tangga.”Di ulang tahun saya ini semoga lebih baik lagi. Saya juga berharap nantinya bisa secepatnya menimang cucu,” katanya dengan senyum tawa bahagia.(har)

Berita Terkait