Waspada Terhadap Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba

Waspada Terhadap Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba

  Senin, 23 July 2018 11:11
SENAM SEHAT: Kepala BNNP Kalbar Suyatmo beserta kepala BNNK Pontianak Agus Sudiman bersama warga mengikuti senam sehat dalam kegiatan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional di komplek perkantoran BNN Kota Pontianak | WANDI/PONTINAK POST

Berita Terkait

DALAM rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak, minggu (22/7) menggelar berbagai kegiatan yaitu senam sehat, donor darah, dan berbagai perlombaan tingkat SMP se kota pontianak

Bertempat di komplek perkantoran BNN Kota Pontianak kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kepala BNN Provinsi Kalbar Suyatmo, Kepala BNN Kota Pontianak Agus Sudiman, Kapolsek Pontianak Timur Suhar, relawan dan penggiat anti narkoba serta seluruh komponen masyarakat kota Pontianak.

Kepala BNNK Pontianak Agus Sudiman mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HANI tahun 2018 yang dilaksanakan 12 juli 2018 lalu.

Selain itu ia mengajak kepada masyarakat kota Pontianak khususnya untuk waspada terhadap peredaran gelap narkoba yang selama ini sangat meresahkan kita semua.

“ Ini bukan hanya kegiatan BNN kota Pontianak tetapi ini kegiatan untuk seluruh element masyarakat, kita sebagai penggerak permasalahan narkoba tidak bisa hanya mengandalkan BNN saja, tetapi mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama memerangi peredaran gelap narkoba,” ungkapmya.

Hal yang sama dikatakan kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Suyatmo dalam sambutannya  mengajak kepada seluruh masyarakat, tolak ajakan dan selalu waspada terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, untuk mewujudkan masyarakat  yang sehat, cerdas dan berkualitas

“ Dengan ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk waspada dan menolak terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba dalam kehidupan sehari – hari,” harapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi kamtono mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka memperingati HANI tahun 2018 yang diselenggarakan oleh BNN kota Pontianak. 

“ini merupakan bentuk wujud salah satu mengajak warga kota pontianak bahwa bahaya narkoba harus kita waspadai dan terus tidak boleh lengah, Warga harus hidup sehat, hindari narkoba, waspai keluarga sehingga tidak ada ruang gerak untuk pengedar maupun Bandar narkoba,”tukasnya. (pms/ser)

 

Berita Terkait