Warga Antusias Hadiri Open House Bupati Mempawah

Warga Antusias Hadiri Open House Bupati Mempawah

  Kamis, 6 June 2019 10:29

Berita Terkait

MEMPAWAH- Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6) pagi di Rumah Dinas Bupati Mempawah di Jalan Raden Sujarwo, Kota Mempawah. Ratusan masyarakat berbondong-bondong bersilaturahim bersama orang nomor satu di Kabupaten Mempawah itu.

Sejak dimulainya kegiatan open house, para tamu mulai berdatangan di Rumah Dinas Bupati Mempawah. Bupati, Hj Erlina bersama Suami yang juga Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, beserta keluarga tampak ramah dan akrab menyambut tamu yang datang dari berbagai elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Mempawah.

Mulai dari jajaran pejabat SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga masyarakat lainnya tampak membaur untuk bersilaturahim bersama Bupati dan keluarganya.

Setiap tamu undangan yang datang langsung dipersilahkan untuk masuk ke rumah dinas dan menikmati beragam menu makanan dan minuman yang telah dipersiapkan. Untuk menambah kemeriahan suasana open house, Bupati juga menyuguhkan hiburan musik guna menghibur masyarakat.

“Open house ini merupakan agenda rutin pejabat Bupati Mempawah pada momentum hari raya Idul Fitri. Alhamdulillah, pada tahun ini open house dilaksanakan pada hari pertama lebaran,” tutur Bupati, Hj Erlina.

Erlina menuturkan, open house tersebut merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi dan keakraban antara dirinya dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mempawah. Sehingga terjalin komunikasi dan kebersamaan antara pemimpin dengan masyarakatnya.

“Makanya kami mempersilahkan seluruh masyarakat untuk datang dan hadir pada acara open house ini. Mudah-mudahan kebersamaan dan keakraban ini dapat terus kita tingkatkan dalam upaya membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat dimasa mendatang,” tukasnya.(wah)

Berita Terkait