Wali Kota Pontianak Terima Penghargaan Entrepreneur Award 2018

Wali Kota Pontianak Terima Penghargaan Entrepreneur Award 2018

  Kamis, 6 December 2018 11:26

Berita Terkait

Rentetan Penghargaan Jadi Motivasi ASN Buat Berinovasi 

PONTIANAK-Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menerima penghargaan bergengsi, bertajuk Wali Kota Entrepreneur Award 2018 pada acara Innovation Network Of Asia (INA) Apeksi Award 2018. Penghargaan diterima di Glass House Ritz Carlton, Jakarta Fasific Place, Rabu (5/12) malam.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Agung Gede Ngurah Puspayoga yang didampingi oleh Prof. Ki Chan Kim Tri, Founder Of Innovation Network Of Asia (INA), Founder Of Asia Marketing Federation Hermawan Kartajaya serta Sekretaris Jenderal Kemendagri, Hadi Prabowo.

Penghargaan Wali Kota Entrepreneur Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah terpilih karena dinilai banyak berkontribusi dalam melakukan inovasi serta membuat terobosan yang kreatif, inovatif dan Entrepreneur diberbagai kategori yaitu Kesehatan, Pendidikan, Pengentasan Kemiskinan, Pariwisata, Perdagangan serta Investasi dalam membangun Kabupaten/Kota.

"Alhamdulillah saya dipilih dari beberapa Wali Kota di Indonesia sebagai Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2018," kata Edi Rusfi Kamtono.

Penghargaan yang diterima jadi motivasi bagaimana bisa melayani masyarakat khususnya Kota Pontianak agar semakin lebih baik dan smart. Pemerintah Pontianak  juga akan terus berupaya menjadikan kota tenun corak insang menjadi kota humanis. 

Ke depan Pemerintah Pontianak utamanya dalam pengelolaan pemerintahan disemua bidang akan terus dilakukan inovasi. "Reward ini juga menjadi semangat tambahan bagi ASN untuk memotivasi kerja dan meningkatnya kinerja. Saya juga akan memberi kesempatan seluas-luasnya pada ASN untuk berinovasi meningkatkan kinerjanya  untuk pelayanan lebih baik," tutup Edi.(iza)

Berita Terkait