Wali Kota Pontianak Kembali Sabet Tiga Penghargaan

Wali Kota Pontianak Kembali Sabet Tiga Penghargaan

  Jumat, 7 December 2018 08:59

Berita Terkait

JAKARTA-Sehari setelah menerima penghargaan Wali Kota Enterpreneur 2018, Kamis malam, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono kembali mendapat tiga penghargaan sekaligus dari majalah IT Works.

Tiga penghargaan itu adalah Awarding Top IT dan Telco 2018 kategori Wali Kota Pontianak sebagai Top Leader on IT Leadership 2018, Top IT Implementation on city Government Sector 2018 dan Top Digital Transformation Readiness 2018.

Penghargaan itu diserahkan oleh CEO dan Pemimpin redaksi Majalah IT Works, M.Lutfi Handayani di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12).

Awarding Top IT dan Top Telco 2018 merupakan ajang penghargaan yang ke-5 kalinya, bertujuan mendorong kalangan bisnis, institusi Pemerintah, BUMN dan lembaga lain, agar senantiasa peka dalam menyikapi tren perkembangan IT dan TELCO dengan melakukan pemuktahiran bahkan bisa lebih kreatif dalam mengembangkan inovasi dan solusi IT dan TELCO disetiap instansi Pemerintah atau perusahaan yang tentunya berdampak luas bagi masyarakat.(iza)

Berita Terkait