Wakili Generasi Millenial, Virha Ramaikan Bursa Caleg

Wakili Generasi Millenial, Virha Ramaikan Bursa Caleg

  Jumat, 13 July 2018 08:49

Berita Terkait

Generasi millenial yang dianggap kritis saat ini, kini mulai meramaikan bursa caleg. Satu yang tengah menjadi pembicaraan adalah Virha Agristhy. Perempuan cantik berusia 27 tahun ini, telah mantap melangkah untuk menjadi calon legislatif di Kabupaten Sintang dari Partai Hanura.

=============

MENURUT Virha, anak muda jaman sekarang harus kritis dan peka. Dan alasan inilah yang menjadi alasannya untuk terjun langsung ke dunia politik.

"Kaum millenial harus peka terhadap situasi politik zaman sekarang, harus tanggap dan kritis dalam semua keadaan. Hal ini yang membuat saya semangat untuk terjun langsung ke memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terabaikan. Saya akan mewakil Partai Hanura sebagai calon legislatif di Kabupaten Sintang," ungkap Virha kepada wartawan.

 

"Kami para kaum muda, memiliki semangat yang jika dipupuk terus, akan menjadi sumber energi positif yang luar biasa untuk kami gunakan membantu orang lain memperjuangkan haknya," tambah Virha

Perempuan yang menjabat sebagai Ketua DPD Srikandi Hanura Kalbar ini juga menyemangati kaum muda untuk ikut andil dalam pemerintahan.

"Kita sebagai anak muda penerus bangsa, jangan hanya pintar mengkritik pemerintah. Jika ingin pemerintah lebih baik, berilah solusi, jadilah bagian dari pemerintahan," ujar Virha bersemangat!. (ndo)

Berita Terkait