Wah, Koalisi Pendukung Midji-Norsan Punya Truk Di Dermaga Tebas Kuala Sambas?

Wah, Koalisi Pendukung Midji-Norsan Punya Truk Di Dermaga Tebas Kuala Sambas?

  Minggu, 15 April 2018 09:18

Berita Terkait

SAMBAS - Ada-ada saja hal unik yang diabadikan calon gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji, saat menunggu datangnya kapal feri di Dermaga Tebas Kuala menuju kampung Juwai, Kabupaten Sambas. Tepat disamping mobil yang ditumpangi Sutarmidji, terdapat mobil truk yang juga parkir di dermaga dengan tujuan penyeberangan sama.

Sekilas penampakan mobil truk tersebut biasa aja. Namun, saat diperhatikan dibagian pintu truk itu, kesan berbeda baru terlihat. Sutarmidji pun spontan bergegas keluar dari mobilnya dan menemui sang sopir truk, untuk meminta izin mengabadikan truk tersebut dengan kamera foto.

"Coba perhatikan truk ini," kata Sutarmidji ke beberapa tim didekatnya.

Seketika semua tim yang mendampingi Sutarmidji tertuju ke arah mobil truk yang dimaksud. Dan benar saja Warna-warni di truk tersebut sangat menggambarkan partai koalisi pendukung Sutarmidji-Ria Norsan.

Seperti misalnya, Warna Kuning kepunyaannya partai Golkar, Biru punya NasDem, Coklat adalah Hanura, Putih PKS, Hijau PKB, dan angka 03, nomor urut Midji-Norsan.

"Asyik-asyik nunggu feri mau ke Jawai, eee ada truk mau nyebrang juga. Ada angka 03, warna kuning, biru, coklat, hijau, putih, lengkap warna koalisi. Tanda-tanda lancar semua," ungkap Sutarmidji sembari tersenyum.

"Jadi nanti kamu wajib pilih nomor urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan ya, karena truk mu sudah lengkap menggambarkan koalisi tim pendukung Midji-Norsan," tambah Sutarmidji pada sopir truk yang diketahui bernama Abdul Hadi tersebut.

Sementara itu Abdul Hadi, sang sopir truk, sangat kaget dan tak menyangka kalau truk yang ia bawa saban hari mencari nafkah tersebut menjadi pusat perhatian calon gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji.

"Saya benar-benar kaget, tidak menyangka juga kalau truk saya ini jadi pusat perhatian pak Sutarmidji apalagi sampai difoto. Tapi saya sangat senang, apa yang pak Sutarmidji lakukan ini menunjukan beliau mudah bergaul dan dekat dengan rakyat. InsyaAllah saya pasti pilih pak Sutarmidji jadi Gubernur Kalbar," tandas Abdul Hadi. (*)

Berita Terkait