The Voice of Indonesia Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

The Voice of Indonesia Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

  Kamis, 6 December 2018 13:57
BANTUAN : The Voice of Indonesia beri bantuan ke Rumah Yatim Piatu Achmad Yani di Jalan Jenderal Ahmad Yani. FOTO ISTIMEWA

Berita Terkait

PONTIANAK- The Voice of Indonesia sukses menggelar lomba menyanyi yang diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia. Karena kompetisi ini tingkat nasional,  ada tiga orang juri dari Republik Rakyat China, satu dari Singapura, dan satu dari Bandung. Lagu-lagu mandarin mengalun indah di panggung acara yang berlangsung di Hotel Star Pontianak, 29-30 November 2018 ini.  Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat menyanyi. Peserta tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, tetapi ada kategori senior untuk dewasa. 

Penonton terpukau melihat aksi para peserta lomba dengan beragam warna-warni khas suara masing-masing. Meski pun lomba lagu Mandarin, peserta yang mendaftar dari berbagai suku bangsa. 

Panitia pun bersyukur atas kesuksesan acara yang berlangsung kali pertama ini. Bahkan even ini rencananya akan menjadi even tahunan The Voice of Indonesia agar semakin menggali bakat-bakat penyanyi muda. 

Sebagai bentuk rasa syukur, penyelenggara kegiatan melakukan bhakti sosial di tiga lokasi. Bhakti sosial ini untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Tidak hanya anak yatim piatu, tetapi juga ke panti jombo. Kegiatan ini didukung penuh, Abu Hasan yang sangat mengapresiasi gelaran The Voice of Indonesia 2018 dan bhakti sosial. 

Rabu (5/12), penyelenggara yang terdiri dari Hu Zi Yuan dari China, Sutanto,Lo Sui Khiong, Mu Sau Tjung, Ciu Bun Kwang, Tio Siau Khiang, Kopi Asiang mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur, Jalan Wonoyoso 1 No 9. Di sana, mereka membaur bersama, membagikan beras dan santunan lainnya. Menyalami satu persatu penghuni panti asuhan yang menyambut kedatangan mereka. 

Perjalanan dilanjutkan ke Rumah Yatim Piatu Achmad Yani di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Mereka langsung membagikan bantuan yang disambut gembira anak-anak. Tak kalah mengharukan ketika mengunjungi Panti Jompo Graha Wedha Marie Joseph Pontianak. Sambutan penghuni panti jompo ini begitu hangat. Sebanyak 60 bungkus nasi Alu yang dibawa pun dibagikan kepada penghuni panti jompo. Mereka makan bersama di momen yang membahagiakan itu.  Usai membagikan bantuan, The Voice of Indonesia pun berharap semakin sukses dan lancar pada penyelenggaraan tahun berikutnya. (mrd/ser)

Berita Terkait