Vicky Prasetyo-Angel Lelga Takut Benih Tertukar

Vicky Prasetyo-Angel Lelga Takut Benih Tertukar

  Sabtu, 5 May 2018 08:36
Resepsi Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Sabtu (10/2). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Berita Terkait

Pasangan sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya akan dianugerahi momongan. Angel Lelga hamil. Namun, ternyata kehamilan tersebut bukan karena program bayi kembar yang sebelumnya ingin dilakukan Angel.

Kepada awak media, Angel Lelga mengaku mengurungkan niat ikut program bayi kembar karena Vicky menolak.

"Jadi, kemarin itu dia (Vicky) tidak mengerti program kehamilan seperti apa. Setelah aku ceritakan dia malah bilang, ‘ah nggak mau ah. Kalau pakai program begitu, berarti aku tidak tulen dong'," kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Angel mengungkapkan sang suami menolak program bayi kembar lantaran takut benihnya akan tertukar dengan milik orang lain.

"Awalnya aku biarin aja kalau kita mau program karena kukira dia sudah tahu maksudnya seperti apa, tapi ternyata pas tahu malah nggak mau. Dia bilang takut janin orang yang ditukarkan ke kita," Angel melanjutkan.

Tetapi, memang rezeki tidak kemana, keduanya akhirnya akan dikaruniani anak. Sebab, Angel hamil secara alami. Sebagai suami, Vicky pun berharap agar sang istri dan calon anaknya tersebut sehat hingga dilahirkan ke dunia.

(yln/JPC)

Berita Terkait