Usai Peresmian Jembatan, Tayan Diguyur Hujan Deras

Usai Peresmian Jembatan, Tayan Diguyur Hujan Deras

  Selasa, 22 March 2016 18:51
ISTIRAHAT: Presiden Jokowi diterima Walikota Pontianak Sutarmidji saat tiba di Hotel Mercure, Selasa (22/3) malam.

Berita Terkait

SANGGAU- Hujan deras disertai angin kencang terjadi usai kegiatan peresmian Jembatan Kapuas Tayan atau Jembatan Pak Kasih di Kabupaten Sanggau oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (22/3) sore. Beruntung hujan deras disertai angin kencang itu datang usai pelaksanaan kegiatan, sehingga tidak mengakibatkan korban jiwa.

Angin juga menumbangkan tenda dan tiang lampu jembatan. ‎ Sebagian warga dan pasukan pengamanan presiden sempat kocar kacir.  Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Tayan sekitar pukul 14.00 dengan ‎menggunakan helikopter Super Puma milik TNI AD. Setelah landing, Jokowi bersama rombongan langsung menuju tenda kegiatan. Usai peresmian, Jokowi mengunjungi SD N 21 Piasak, Tayan.  Presiden meninggalkan Tayan sekitar pukul 16.00.

Rombongan Presiden kembali ke Pontianak. Langsung menuju rumah makan Pondok Nelayan di Jalan Gajahmada. Kehadiran presiden menjadi daya tarik bagi pengguna jalan. Usai makan malam, Presiden Jokowi beristirahat di Hotel Mercure. Kehadiran Jokowi di hotel berbintang ini diterima Walikota Pontianak Sutarmidji dan istri.(arf)‎

Berita Terkait