Undian Piala Dunia 2018 Pontianak Post-Yamaha-Multi Depo

Undian Piala Dunia 2018 Pontianak Post-Yamaha-Multi Depo

  Minggu, 22 July 2018 10:03
DIACAK: Panitia saat mengacak undian Tebak Juara Piala Dunia 2018, kemarin (21/7) di Graha Pena Pontianak Post. MARSITA RIANDINI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Ary Mardiaty Bawa Pulang Motor

PONTIANAK – Kupon atas nama Ary Mardiaty berhasil meraih satu unit sepeda motor Yamaha, sebagai pemenang undian Piala Dunia 2018 yang digelar Pontianak Post bekerja sama dengan Yamaha dan Multi Depo. Dalam undian bertajuk Tebak Juara Piala Dunia 2018, nama ini terpilih secara acak setelah menjagokan Prancis sebagai juara. 

Serunya Piala Dunia 2018, masih belum berakhir. Sabtu (21/7), Pontianak Post didampingi sejumlah saksi melakukan penarikan kupon. Sebanyak 14 kupon dipilih secara acak. Ke-14 kupon ini berisi 14 nama pemenang yang berbeda-beda. 

Satu orang di antaranya paling beruntung karena meraih hadiah utama berupa satu unit motor dari Yamaha. Tentu saja ini sangat membahagiakan bagi pemenang. Negara favoritnya menjadi juara, dia pun mendapatan motor dalam tebak juara. 

Awalnya, panitia mengambil dua kupon untuk hadiah setrikaan. Nama yang beruntung yakni Zulham Afandi dan Chintya Christina. Dilanjutkan penarikan dua kupon untuk hadiah kipas angin. Adapun yang mendapatkannya atas nama M Endi Apriandi dan Agus Setiawan. 

Panitia kembali mengacak ribuan guntingan kupon itu, dan memilih tiga orang pemenang untuk mendapatkan mirror box. Tiga orang terpilih yakni Borda, Novita Sari, dan Syaful As’ad. 

Nama Rusmani dan Lizawati berhak mendapatkan kompor gas satu tungku. Sedangkan Meyji Saputra mendapatkan kompor gas dua tungku. Sebelum ke hadiah utama, panitia masih melanjutkan penarikan untuk tiga hadiah hiburan. W Eko Nugroho dan Sapari mendapatkan rice cooker, sedangkan magic com, Ricky Hermawan. Saat pengambilan kupon untuk hadiah utama, proses pengambilan kupon agak lama. Kupon-kupon yang menggunung itu diacak-acak. Hingga akhirnya, terpilih kupon atas nama Ary Mardiaty yang meraih satu unit motor Yamaha. Selamat kepada pemenang.

Sejak undian dibuka, masyarakat pun beramai-ramai menentukan negara favoritnya yang diprediksi menjadi juara. Setiap harinya, ratusan lembar guntingan kupon dari Koran Pontianak Post masuk ke kotak Tebak Juara yang sudah disediakan. 

Piala dunia di Rusia tahun 2018 sulit diprediksi. Bahkan negara dengan pemain bintang pun satu persatu kandas sebelum perempat final. Ribuan guntingan kupon itu pun menjadi saksinya. Banyak yang berharap menang, namun negara yang dipilih tersingkir. 

Beruntung bagi mereka yang sejak awal memilih Prancis sebagai juara. Kesempatan untuk menang lebih besar. Apalagi jika kupon sudah dimasukkan berjumlah banyak.

Kroasia menjadi pendatang baru yang berhasil melaju hingga ke babak final. Pada akhirnya Prancis masih terlalu kuat untuk ditaklukkan. Dengan skor 4-2 untuk Prancis, pada hari itu membawa tim berjuluk ayam jantan tersebut sebagai Juara Piala Dunia 2018. Meski kalah melawan jawara Piala Dunia 1998 tersebut, Kroasia mampu unggul dari negara-negara lainnya. (mrd)

 

===============Daftar Pemenang Hadiah===================

No              Nama                                            Hadiah

1                 Ary Mardiaty                                 Sepeda Motor Yamaha

2                 Zulham Afandi                              Setrikaan

3                 Chintya Christina                          Setrikaan

4                 M Endi Apriandi                           Kipas Angin

5                 Agus Setiawan                              Kipas Angin

6                 Borda                                            Mirror Box

7                 Novita Sari                                    Mirror Box 

8                 Syaful As’ad                                  Mirror Box

9                 Rusmani                                         Kompor Gas Satu Tungku

10               Lizawati                                         Kompor Gas Satu Tungku 

11               Meyji Saputra                                Kompor Gas Dua Tungku 

12               W Eko Nugroho                             Rice Cooker   

13               Sapari                                             Rice Cooker 

14               Ricky Hermawan                           Magic Com  

====================================================

Berita Terkait