Ukir Prestasi Terbaik

Ukir Prestasi Terbaik

  Sabtu, 27 April 2019 12:41
KAFILAH SINGKAWANG: Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melepas kafilah Singkawang di rumah dinasnya, Kamis (25/4) malam. HARI KURNIATHAMA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

KAFILAH STQ SINGKAWANG 

SINGKAWANG—Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melepas puluhan kafilah Singkawang dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXV tingkat Provinsi Kalbar tahun 2019, di rumah dinasnya di Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (25/4) malam. 

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh pelatih dan official yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti STQ XXV tingkat Kalbar di Singkawang," kata Tjhai Chui Mie. 

Berkaca perolehan kafilah Kota Singkawang pada STQ tingkat Kalbar di Kayong Utara tahun 2017 lalu, ada salah satu peserta asal Singkawang yang mewakili Kalbar pada STQ tingkat Nasional. "Untuk itu saya berpesan agar dapat dipertahankan dan harus di tingkatkan lagi," ungkapnya. 

Menurutnya, peran LPTQ Kota Singkawang dinilai sudah cukup maksimal dalam mempersiapkan berbagai cabang lomba yang akan di Musabaqahkan dalam mengikuti STQ tingkat Kalbar.

"Saya sangat berharap kafilah STQ Kota Singkawang dapat menumbuhkan semangat juang yang tinggi, rasa optimis, tampil dengan prima dan berusaha serta berjuang menjadi juara," pintanya. 

Melalui STQ XXV tingkat Kalbar di Kota Singkawang juga, diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis dilandasi pengertian diantara peserta, pelatih dan pimpinan kafilah. Serta mengedepankan pola asah, asih, asuh sehingga tercipta kekompakan dalam semangat kebersamaan dengan satu tujuan berjuang untuk tampil maksimal. (har)

 

Berita Terkait