Tujuh Pati Pratama Dilantik

Tujuh Pati Pratama Dilantik

  Sabtu, 11 May 2019 11:19

Berita Terkait

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantikan tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau Tahun 2019. Acara yang dipusatkan di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau itu dilaksanakan pukul 14.00 wib, Jumat (10/5) kemarin.

Adapun nama-nama yang dilantik yakni Herkulanus Heri Purnama selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau. Kemudian, Victorianus selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sanggau. Sementara itu, Syafriansyah dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Perternakan (Disbunnak) Kabupaten Sanggau dan Sukri dilantik sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau.

Selanjutnya, Aloysius Yanto dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau. Lalu, Paulus Usrin selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sanggau dan Eduardus Evald sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sanggau.

 “Saya selaku Bupati Sanggau sudah melaksanakan seleksi terbuka (lelang jabatan) untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau sesuai dengan prosedur. Adapun yang menjadi dasar saya selaku Bupati Sanggau melantik tujuh orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau adalah sudah mendapatkan izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” jelasnya.

 “Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik ini merupakan yang terbaik, Karena sudah mengikuti proses seleksi (tes) dan dipercaya. Jadi tidak ada kata tidak mampu dalam memimpin instansinya masing-masing,” harapnya. (sgg)
 

Berita Terkait