Training Center STQ Dimulai

Training Center STQ Dimulai

  Selasa, 14 May 2019 13:45

Berita Terkait

PONTIANAK-Peserta Seleksi Tilawatil Quran Kafilah I Kalimantan Barat untuk tingkat nasional mulai mengikuti training center. Training center dilakukan dari tanggal 13 hingga 20 Mei 2019. 

Memasuki lebaran training center berhenti. Baru kemudian training berlanjut lagi hingga STQ dimulai. Sekedar Informasi STQ akan digelar tanggal 29 Juni 2019. Kalbar sebagai tuan rumah dan Kota Pontianak sebagai tempat pelaksanaannya. 

Plt Sekda Kalbar Syarif Kamaruzaman meminta seluruh peserta agar benar-benar mengikuti training center sehingga bisa memberikan dampak positif dan siap tampil maksimal dalam Seleksi Tilawatil Quran. 

Ia meyakini mereka yang mengikuti training center ini bisa memberikan hasil yang terbaik. Apalagi persiapan sudah dilakukan sejak awal. Prestasi terbaik yang diharapkan pun tidak hanya nasional tapi juga internasional.

Ia berharap dari training center atau pemusatan pelatihan hingga STQ nanti bisa mewujudkan 1000 hafidz di Kalbar. Ini sama seperti visi misi dari Gubernur Kalimantan Barat. 

Sementara itu ada 18 orang yang mengikuti training center atau pemusatan pelatihan. Mereka dari beragam daerah. Pontianak, Mempawah, Kubu Raya, Singkawang dan Sanggau. (mse)

Berita Terkait