Tottenham dan Arsenal Tumbang, MU dan Liverpool Menang

Tottenham dan Arsenal Tumbang, MU dan Liverpool Menang

  Kamis, 3 March 2016 06:15

LAGA pekan tengah Liga Inggris menuai kejutan. Pertandingan Kamis (3/3) dinihari tadi tim-tim papan atas bertumbangan. Arsenal dikalahkan Swansia di kandang sendiri. Tottenham Hotspur tumbang saat melawat ke kandang West Ham United. Manchester United memetik kemenangan tipis 1-0 atas Watford. Sedangkan Liverpool puas dengan balas dendamnya saat menjamu Manchester City.

Liverpool jumpa City di Anfield setelah tiga hari final Piala Liga Inggris di Wembley. Saat itu, Si Merah kalah dramatis dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam perpanjangan waktu.

Adam Lallana menjadikan Liverpool unggul setelah tendangannga pada menit ke-34. James Milner kemudian menambah keunggulan Liverpool empat menit kemudian. Firmino melengkapi kemengan 3-0 Liverpool.

Sementara itu, Manchester United menang 1-0 atas Watford. Gol semata wayang Juan Mata bertahan hingga akhir pertandingan. Namun kemenangan ini tidak mengubah posisi MU yang berada di posisi lima klasemen dengan raihan 47 poin. Poin ini berhasil menyamai Manchester City yang ada di posisi empat klasemen.

Sedangkan Tottenham Hotspur gagal menahan lajunya tanpa kekalahan. Saat laga tandang di West Ham United, Spurs takluk 0-1. Tim ini gagal menggeser posisi Liecester City pada puncak klasemen. West Ham sementara naik ke posisi kelima.
Arsenal ternyata gagal bangkit. Tim ini kalah lagi setelah akhir pekan lalu dikalahkan Manchester United. The Gunners ditundukkan Swansea City di kandang sendiri. Arsenal, yang sempat memimpin lebih dulu lewat gol Joel Campbell, mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2. **