Tolak Politik Uang, Warga Sambas Kompak Dukung Midji-Norsan

Tolak Politik Uang, Warga Sambas Kompak Dukung Midji-Norsan

  Minggu, 27 May 2018 10:00
BERPRESTASI: Banyak yang menilai, sosok Midji-Norsan merupakan pasangan yang mempunyai kapasitas menjadi pemimpin karena kinerja dan prestasinya. IST

Berita Terkait

SIKAP terpuji ditunjukan oleh masyarakat Kabupaten Sambas dengan menyatakan sikap untuk menolak politik uang yang marak jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalbar yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas, Mulyadi mengatakan bahwa warga Sambas sudah sepakat untuk menolak politik uang. Bahkan, warga Sambas juga akan menangkap pelaku politik uang yang sangat meresahkan warga. "Warga Sambas sudah kompak untuk tolak politik uang, bahkan warga juga tidak segan-segan menangkap pelaku politik uang," jelas Mulyadi.

Selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas, Mulyadi juga mengingatkan kepada pelaku politik uang agar jangan pernah coba-coba mendapatkan hak suara masyarakat Sambas dengan membeli pakai uang.

"Saya ingatkan untuk pelaku politik uang agar jangan pernah coba-coba masuk ke Kabupaten Sambas. Keimanan Warga Sambas itu kuat, jadi percuma kalau mau beli suara warga Sambas dengan uang," tegas

Hal senada juga disampaikan oleh Lukman, selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Pemangkat. Menurutnya, politik uang hanya akan bisa merusak keimanan seseorang. Bahkan, politik uang juga termasuk dengan tindakan melanggar hukum.

"Jelas Politik uang itu melanggar hukum, karena sama saja itu membeli hak asasi manusia. Politik uang juga bisa merusak keimanan seseorang. Untuk itu kita harus tolak yang namanya politik uang," jelas Lukman.

Selaku Tokoh Masyarakat Pemuda Sambas, Mulyadi juga mengimbau agar warga sambas cerdas dalam menggunakan hak pilih. Menurutnya, sosok Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) merupakan pasangan yang mempunyai kapasitas menjadi pemimpin.

"Masyarakat juga harus gunakan hak suaranya dengan memilih calon yang benar-benar terbukti kinerja dan prestasinya. Saya ingatkan bahwa pasangan Midji-Norsan layak, karena mempunyai pengalaman dan prestasi yang tidak perlu diragukan lagi," jelasnya. (*)

Berita Terkait