Tokopedia Roadshow Sambangi Pontianak Post

Tokopedia Roadshow Sambangi Pontianak Post

  Selasa, 22 March 2016 11:01
TAMU REDAKSI: Tim Tokopedia saat berkunjung ke ruangan Redaksi Pontianak Post,Senin(21/3).Tokopedia mengunjungi Pontianak Post sebagai salah satu part Visit Media dalam program Tokopedia Roadshow 2016. HARYADI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK - Tokopedia mengunjungi Pontianak Post sebagai salah satu part Visit Media dalam program Tokopedia Roadshow 2016, Senin (21/3). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada user di era digital yang tak perlu ambil pusing untuk berbelanja online, karena Tokopedia menyediakan sistem berbelanja online yang aman dan terpecaya.

Visit media Tokopedia ke Pontianak Post disambut karyawan Pontianak Post dengan antusiasme tinggi. Diawali dengan memberikan penjelasan pihak Tokopedia mengenai awal mula berdirinya Tokopedia serta bagaimana sistem mereka berlangsung. Hingga adanya door prize berhadiah kupon berbelanja di Tokopedia, Power bank, serta sebuah smartphone kepada karyawan Pontianak Post.

Tokopedia yang sudah ada sejak tujuh tahun lalu ini merupakan salah satu media transaksi berbelanja yang sudah tak asing bagi masyarakat. "Sejak tujuh tahun ini kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pembeli maupun penjual pengguna jasa kami," kata Ermaya, salah satu karyawan Tokopedia, Senin (21/3).

Tokopedia Roadshow kali ini berlangsung di sebelas kota besar di penjuru Indonesia. Seperti ; Jember, Pontianak, Padang, Aceh, Jayapura, Palu, Mataram, Denpasar, Palangkaraya, Samarinda, dan Balikpapan.

Adapun beberapa part yang akan dilaksanakan dalam kegiatan ini ialah Visit Media, Goes to Campus, Goes to School, Temu Toppers. Mereka akan memberikan gambaran tentang mudahnya berjualan tanpa pusing untuk memikirkan tempat usaha. " Tokopedia adalah sistem yang memberikan kemudahan akses bertransaksi online bagi seluruh orang," pungkas Ermaya. Tim Tokopedia Roadshow mengucapkan terimakasih kepada pihak Pontianak Post yang sudah menerima kunjungannya. Harapnya ada hal bermanfaat yang di dapat setelah kunjungan mereka ke Pontianak Post, Senin (21/3). (pah) 

Berita Terkait