Tim Relawan Pemangkat Siap Menangkan Midji-Norsan

Tim Relawan Pemangkat Siap Menangkan Midji-Norsan

  Senin, 23 April 2018 10:11
RELAWAN: Relawan Midji-Norsan di Kecamatan Pemangkat siap memenangkan Pasangan Nomor Urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan. HARI KURNIATHAMA/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PEMANGKAT - Tim Relawan Midji-Norsan Kecamatan Pemangkat siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, siapa saja tanpa mengenal latar belakang agama, suku, ras dan golongan untuk bergabung bersama Tim Relawan Midji-Norsan Kecamatan Pemangkat memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub "Pasangan Kalbar Baru" ini," ungkap Ketua Tim Relawan Midji-Norsan Kecamatan Pemangkat, Suhendri.

Pria yang akrab disapa Bang Engkel mengatakan kini sudah berdiri posko Tim Relawan Midji-Norsan di Jalan Mohammad Hambal, Pemangkat. Menurutnya, demi kemajuan Kalbar maka seluruh elemen masyarakat harus mensukseskan Pilgub tahun 2018 yang sudah di depan mata. "Midji-Norsan adalah solusi terbaik untuk mewujudkan Kalbar yang lebih maju, lebih berakhlak, bermartabat, aman, damai dan sejahtera," kata Bang Engkel. 

Sebab, Sutarmiji dianggap sebagai seorang wali kota yang sukses memimpin Kota Pontianak selama dua periode. Calon Gubernur Kalbar tahun 2018 ini telah mendapat banyak penghargaan. Salah satu prestasi bergengsi yang diraih Sutarmidji adalah penghargaan sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia.

Demikian pula sosok Ria Norsan, Calon Wakil Gubernur Kalbar yang mendampingi Sutarmidji. Ia dinilai sukses menjadi Bupati Mempawah selama dua periode sehingga Mempawah menjadi kabupaten yang dapat dicontoh kabupaten lainnya di Kalbar. 

"Kita selaku warga yang baik harus aktif berpartisipasi apapun halnya tentang tanah Kalbar. Midji-Norsan adalah pilihan tepat untuk dibanggakan. Kita selaku masyarakat Kabupaten Sambas khususnya, mari kita bangkitkan kembali Sambas sebagai gudangnya tokoh-tokoh agama. Sambas adalah gudangnya orang terkemuka dan piawai. Mari kita bersatu. Kita bangkitkan kembali kehebatan Kabupaten Sambas melalui kepemimpinan Midji-Norsan," ajaknya. 

Bang Engkel juga mengatakan, “Mau dibawa kemana dan mau dibuat seperti apa Kalbar ini kalau tidak dipimpin oleh sosok pemimpin baru Kalbar seperti Midji-Norsan?” Ia berpendapat, Midji-Norsan adalah dua insan yang hebat. Karena itu, pasangan ini pantas diperjuangkan masyarakat Kalbar umumnya dan Kabupaten Sambas khususnya. 

" Saya sebagai Ketua Tim Relawan Pemangkat akan selalu siap untuk mengetuai, mengarahkan semua anggota relawan kami untuk bekerja dengan program yang telah kami susun. Bagi siapa saja kawan-kawan yang mau bergabung, silakan menyatu dengan kami. Mari kita kuras tenaga kita bersama demi kebangkitan Kalbar umumnya dan Kabupaten Sambas khususnya. Merdeka, " serunya. (har) 

Berita Terkait