Tim Jokowi-Maruf Klaim Menang di Singkawang

Tim Jokowi-Maruf Klaim Menang di Singkawang

  Rabu, 17 April 2019 19:43
Ketua Pembina Bravo 5 Tjhai Chui Mie bersama pendukung Jokowi-Maruf saat berada di posko Bravo 5 jalan Alianyang Rabu (17/4)kemarin.

Berita Terkait

SINGKAWANG--Ketua Pembina Bravo 5, Tjhai Chui Mie beserta warga lainya bersorak dan bertepuk tangan atas hasil raihan sementara suara pada pemilihan Presiden-Wakil Presiden, Rabu (17/4) di posko Bravo 5 di Jalan Alianyang, Rabu (17/4).

Posko ini juga melakukan hitungan cepat penghitungan pemilihan presiden dan wakil presiden sementara.  Dimana dari hasil sementara pukul 17.20 wib untuk hasil penghitungan sementara Pilpres di Kota Singkawang menunjukkan pasangan Jokowi-Maruf sebesar 37.276 pemilih dan Prabowo Subianto 32.271 pemilih.

Posko ini mengumpulkan real count hasil penghitungan langsung dari TPS melalui saksi Bravo 5. Dimana saksi saksi mengirim data hasil penghitungan melalui sistem Real Count TCM, dari data C1 per TPS. "Jika dilihat data yang masuk sudah 63 persen dari jumlah DPT yang ada," ungkapnya. Sehingga ia yakin data yang masuk ini tidak banyak berubah. 

Tjhai Chui Mie memang mengharapkan pasangan Jokowi-Maruf menang dalam Pilpres tahun 2019 ini. "Semoga pasangan Jokowi-Maruf menang," harapnnya.

Dan lebih dari pada itu, ia menyampaikan bersyukur Pemilu di kota Singkawang dapat berjalan baik dan lancar. "Saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Polri dan TNI serta warga yang menyalurkan hak pilihnya di TPS," ungkapnya.

Bahkan ia juga berharap partisipasi pemilih di Kota Singkawang bisa mencapai setidaknya 75 persen. "Itu harapan kita," jelasnya. (har)

Berita Terkait