Tiket Jalan Sehat Terus Diburu

Tiket Jalan Sehat Terus Diburu

  Jumat, 20 November 2015 09:36
BRISyariah juga memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi Pontianak Post

Berita Terkait

PONTIANAK-Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post yang akan dilaksanakan Minggu 22 November 2015, terus mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari BRI Syariah yang menyiapkan hadiah menarik berupa uang tabungan untuk para pemenang, Kamis (19/11).Selain itu dukungan untuk mensukseskan agenda tahunan Apersi ini juga muncul dari Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak yang juga Ketua MABM Kota Pontianak Firdaus Zarin dengan memborong ratusan tiket. Kemudian pegawai di Dinas Kesehatan Kota Pontianak juga ikut membeli tiket Jalan Sehat dalam rangka perayaan HUT Ke-17 Apersi ini dalam jumlah banyak.

Belum lagi aksi borong tiket juga terjadi di stan penjulan tiket di Graha Pena Pontianak Post. Sejak Kamis (19/11) ribuan tiket telah habis terjual. Bahkan pihak panitia sampai menambah mencetak tiket untuk mengakomodir masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi.

Ketua Panitia Jalan Sehat Khairul Rahman memprediksi akan semakin banyak masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terbukti dengan terus meningkatnya angka penjualan tiket hari demi hari jelang pelaksanaan. Bukan tidak mungkin selang beberapa hari ke depan penjualan tiket dapat menembus angka puluhan ribu. Sebab dalam kegiatan itu, hadiah satu unit rumah beserta isi dan jalan-jalan ke luar negeri telah menanti bagi mereka yang beruntung. Belum lagi hadiah lain yang masih bergelimpangan untuk di bawa pulang masyarakat. Artis ibu kota juga menambah semarak kegiatan ini. “Pastinya dalam acara nanti, selain melakukan olahraga dan menyediakan bermacam hadiah, mereka (masyarakat) dapat terhibur dengan artis. Ini hiburan yang bertubi-tubi diberikan Apersi,” tutupnya.(bar)

Berita Terkait