Tigas Paslon Bupati KKU Sampaikan Visi dan Missi

Tigas Paslon Bupati KKU Sampaikan Visi dan Missi

  Selasa, 15 May 2018 15:05
DEBAT PUBLIK : Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti Debat Publik yang berlangsung di Pendopo Bupati Kayong Utara, Selasa (15/5).

SUKADANA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kayong Utara gelar debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Selasa (15/5) di Pendopo Bupati, Jalan Tanah Merah, Sukadana. 

Bupati Kayong Utara Hildi Hamid pada sambutannya berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 di Kayong Utara dapat berlangsung damai,  kondusif,  bermartabat, demokratis, serta  mendapatkan pimpinan daerah yang amanah. "Tentu kita juga menginginkan Pilkada 2018 ini, Pemerintah Darah betul-betul memiliki komitmen tinggi mensejahterakan darah," harapnya.  

Ketua KPU Kayong Utara Dedy Efendi menyampaikan bahwa tidak lama lagi ia bersama anggota komisi lainnya akan mengakhiri masa jabatan. "Kami mohon maaf kepada seluruh peserta politik, mungkin semasa menjabat  kami ada melakukan kesalahan, kami mohon maaf atas apa yang kami lakukan.  Kami juga mengucapkan terimakasih kepada dukungannya selama," ungkap Dedi Efendi.

Dikatakan Dedy, pada hari ini tahapan Pilkada memasuki tahapan debat publik, untuk memaparkan visi misi setiap Paslon. "Komisi pemilihan umum telah menetapkan 3 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung pada tahun 2018. Debat publik yang kita lakukan kali ini merupakan salah satu bentuk kampanye yang difasilitasi KPU," tambahnya.

Adapun untuk tiga kandidat debat publik tersebut meliputi Nomor Urut 1  Masdar dan Zulkaslim Pebrata Tamura, Nomor Urut 2 Citra Duani dan Effendi Ahmad, Nomor Urut 3 Abdul Halim Hasin dan Bukhori.

Pada debat publik tersebut turut di hadiri  para pendukung masing-masing Paslon. Acara ini dijaga ketat oleh pihak keamanan dari TNI, POLRI, dan Satpol PP. (dan)