Tetap Manja karena Suami Suka

Tetap Manja karena Suami Suka

  Senin, 11 March 2019 08:57

Berita Terkait

SETELAH menikah, apa rencana Syahrini? Apakah akan berhenti dari dunia hiburan? ’’Oh tentu tidak, kan saya punya fans. Ya khaan?’’ jawab Syahrini dengan gaya kenesnya itu.

Namun, layaknya selebriti yang telah menikah, dia mengaku harus membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan rumah tangga. Suami tidak melarang. ’’Cuma, aku akan memprioritaskan keluarga kok,’’ lanjutnya.

Dalam waktu dekat, Syahrini menyebut akan mempersiapkan album baru. Dimulai dengan satu single lebih dulu. Perempuan asal Bogor itu belum mengungkapkan detailnya. Yang pasti, lagunya akan seputar pernikahan dan restu. ’’Restu itu singkatan Reino Syahrini Bersatu, haha,’’ kelakar Reino.

Sambil mengurus persiapan perilisan single, pengantin baru tersebut mengaku masih dalam tahap recovery atau pemulihan. Maklum, pernikahan mereka yang dipersiapkan superkilat menyita waktu dan tenaga. Keduanya juga baru kembali dari Jepang.

Agenda bulan madu pun masih direncanakan. Mereka masih bingung mau ke mana. ’’Ke mana aja boleh. Karena yang penting itu orang yang diajak bulan madu, bukan destinasinya,’’ ucap Reino yang disambut senyum malu-malu Syahrini di sebelahnya.

Keduanya juga berencana mengadakan resepsi di Indonesia untuk sahabat dan kolega yang tidak sempat menghadiri pernikahan mereka di Jepang. ’’Saya minta doa restu ya. Insya Allah, seorang Syahrini tetap manja. Suami aja suka kok saya seperti itu, ya khan?’’ kata pelantun Sesuatu itu. (len/c17/jan) 

 

 

Berita Terkait