Tetap Hunting Lalin

Tetap Hunting Lalin

  Kamis, 9 May 2019 09:36
RAZIA: Operasi keselamatan tetap jalan, meski saat puasa.ISTIMEWA

Berita Terkait

Meski dalam suasana berpuasa, hunting lalu lintas tetap dilaksanakan dan operasi keselamatan telah berjalan lebih kurang sembilan hari. Selasa kemarin, kegiatan hunting dilaksanakan di wilayah Kelurahan Tanjung Kapuas dan Kelurahan Tanjung Sekayam, Kota Sanggau.

Operasi keselamatan mulai dilaksanakan pada 29 April lalu dan akan berakhir pada 12 Mei 2019 nanti. Ada tujuh prioritas utama dalam operasi ini antara lain masyarakat yang berkendara dengan kecepatan tinggi, mabuk atau bahkan berkendara sambil berkomunikasi dengan telepon seluler.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna mengatakan dalam pelaksanaan operasi keselamatan upaya-upaya pencegahan dilakukan secara memaksimal dengan tujuan terciptanya keselamatan berlalulintas.

 “Banyak masukan dari masyarakat juga, baik lisan maupun medsos bahwa ada pelajar yang senang kebut-kebutan di Jalan Ahmad Yani Kota Sanggau dan lain sebagainya,” ungkap dia.

Terhadap hal tersebut, pihaknya, lanjut AKP Anne, akan melakukan patroli secara terpadu di wilayah yang dimaksudkan tersebut. Selain untuk ketertiban juga sebagai antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat perbuatan sekelompok orang. (sgg)

Berita Terkait