Terpilih Aklamasi, Baihaqi Ketum Aspekindo Pontianak

Terpilih Aklamasi, Baihaqi Ketum Aspekindo Pontianak

  Jumat, 27 July 2018 10:06
CINDERAMATA: Ketum Aspekindo Kota Pontianak Baihaqi Hendri menyerahkan cinderamata kepada Wali Kota Pontianak Sutarmidji. IST

Berita Terkait

PONTIANAK – Baihaqi Hendri terpilih sebagai Ketua Umum Aspekindo Kota Pontianak untuk lima tahun ke depan, periode 2018-2023, dalam Musyawarah Kota ke-4 Aspekindo Kota Pontianak di Grand Kartika Hotel, Kamis (26/7). Direktur CV Rafa Karya Makmur ini menerima amanat seluruh anggota dan terpilih secara aklamasi. Iskandaria, kandidat lain yang juga saingan kuat Baihaqi memilih mengundurkan diri pada sidang pleno pemilihan ketum. 

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ujar Baihaqi. “Saya bakal meneruskan kepemimpinan terdahulu agar lebih baik, ke depannya,” tambah ayah dua anak ini.

Menurutnya, Aspekindo Pontianak yang memiliki 295 anggota perusahaan akan terus ditingkatkan. “Jika bisa mencapai sekitar 500 anggota,” ujarnya, didampingi Sekretaris Umum Iskandaria SE SH dan Bendahara Umum Paulus Triyanto ST, serta pengurus lainnya.

Terpisah, Ketum Aspekindo Kalimantan Barat, Akhmad Jahari SH yang akrab disapa Jerry menyampaikan selamat atas terpilihnya Baihaqi beserta pengurus DPK Aspekindo Kota Pontianak periode 2018-2023. Jerry pun langsung melantik Baihaqi dan jajaran pengurus Aspekindo Kota Pontianak periode 2018-2023, pada hari yang sama.

“Saya harap pengurus yang baru terbentuk ini dapat bekerjasama membangun organisasi dengan tetap berpedoman kepada AD/ART dan menjalankan segala amanat. Sehingga, Aspekindo di Pontianak dapat sejajar dan bersaing secara sehat dengan organisasi sejenis. Terutama dalam membangun daerah ini, khususnya di bidang jasa konstruksi,” katanya.

Baihaqi dan Jerry juga berterimakasih atas kesediaan Wali Kota Pontianak, H Sutarmidji SH MHum, hadir dalam dalam Muskot ke-4 Aspekindo Kota Pontianak. Dalam sambutannya, Sutarmidji berharap Aspekindo sebagai wadah berhimpun para anggotanya, pelaksana jasa konstruksi, selalu memperhatikan kualitas pekerjaan dalam setiap pembangunan.

Sutarmidji menegaskan, selama kepemimpinannya di Kota Pontianak, jika ada pembangunan yang tidak baik dan bermutu rendah, ia perintahkan untuk dihentikan. “Bila perlu dibongkar. Harapan saya, anggota Aspekindo selalu mengutamakan mutu pekerjaan yang baik,” tutupnya. (mde)

Berita Terkait