Terima Tim Relawan Nanga Pinoh

Terima Tim Relawan Nanga Pinoh

  Sabtu, 26 May 2018 11:19
RELAWAN: Milton saat menerima menerima kunjungan relawan dari Nanga Pinoh, Melawi, di kediamannya di Sintang.

Berita Terkait

Sudah Teruji, Komitmen Milton untuk Kapuas Raya

CALON Gubernur Kalimantan Barat nomor urut satu Milton Crosby menerima kunjungan relawan dari Nanga Pinoh, Melawi, di kediamannya di Sintang. Relawan yang datang beragam latar belakang, lintas agama dan kelompok. Semangat nasionalisme menjadi langkah yang terus dibangun pasangan Milton-Boyman Harun (Mil-Boy).
Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban. Milton dan para relawan sangat dekat. Semangat kekeluargaan terjalin. Suasana tatap muka menjadi sangat cair. Tidak kaku apalagi berjarak. Komunikasi dua arah terbangun. Informasi disampaikan para relawan untuk langkah yang sudah dilakukan dalam memenangkan Mil-Boy. Sementara Milton memberikan motivasi dan meminta kekompakan tetap dijaga. 
Milton juga tidak mendominasi dalam pertemuan. Justru lebih banyak mendengar. Segala yang disampaikan relawan ditampung. Pembicaraan turut diselingi senda gurau. Sama sekali tidak terkesan formal acara yang berlangsung. Namun tetap serius. Fokus membahas sekaligus memformulasikan langkah yang perlu diambil dalam menarik simpati pemilih. Hindari penyebaran berita hoax menjadi pesan disampaikan Milton kepada relawan, dalam kesempatan tersebut. 
Sejumlah harapan dikemukakan relawan kepada Milton. Satu diantaranya diminta menuntaskan perjuangkan Provinsi Kapuas Raya, bila terpilih menjadi gubernur. Figur Milton sebagai pelaku langsung, dengan menjadi koordinator pembentukannya, tentu lebih memahami pentingnya Kapuas Raya dibentuk. Penantian masyarakat di timur Kalbar sudah sangat lama, dan Kapuas Raya telah menjadi kebutuhan. Percepatan dan pemerataan pembangunan perlu Kapuas Raya untuk menjawabnya. 
Kemampuan Milton dalam memimpin dan komitmen membangun tidak diragukan para relawan. Kalbar diyakini akan mampu Milton bawa maju jika menjadi gubernur. Figur Milton juga dipandang gigih dan ulet. Memperjuangkan Kapuas Raya menjadi contoh. Tidak pernah putus asa dan telah menghantarkan mampu mendapatkan amanat presiden (Ampres). Semua dilakukan dengan sungguh-sungguh sejak awal ketika ditunjuk sebagai koordinator. 
Milton siap menjalankan yang menjadi harapan masyarakat. Begitu pula untuk Kapuas Raya. Sejumlah langkah juga akan diambilnya bila terpilih, untuk membangun kemajuan ekonomi masyarakat. Sektor perkebunan rakyat juga akan didorong. Berbagai program untuk kemajuan perkebunan rakyat sudah dirancang. Semua terangkum dalam visi misi mewujudkan Kalbar era baru. (stm)

Berita Terkait