Tenebarkan Cinta dan Kedamaian

Tenebarkan Cinta dan Kedamaian

  Senin, 22 April 2019 11:28
KHIDMAT: Bupati Karolin Margret Natasa bersama suami Adhi Nugroho saat mengikuti misa malam paskah di Gereja Paroki Salib Suci Ngabang, Sabtu (20/4) malam. HUMAS PEMKAB

Berita Terkait

Mengenang Kehadiran Yesus Kristus, Momen Paskah 2019

NGABANG – Bupati Landak Karolin Margret Natasa umat Kristiani yang selalu menebarkan cinta dan kedamian sesama manusia. Ia pun mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Paskah yang mana umat Kristiani mengenang kembali kehadiran Yesus Kristus menjadi sesosok panutan manusia di bumi.

Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti mengikuti misa Malam Paskah bersama suami Adhi Nugroho di Gereja Paroki Salib Suci Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (20/4) malam. Perayaan misa yang berlangsung dengan khidmat tersebut dipimpin oleh Pastor Dominikus Dedy S, OFMCap selaku pemimpin misa. 

Kehadiran Yesus Kristus telah memberikan contoh kepada manusia yang sesuai dengan Tema Paskah Tahun 2019 terutama yang diambil dari ayat kitab 1 Korintus 15 : 57-59 yakni Kebangkitan Kristus  Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua.

“Saya secara pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Paskah bagi ummat kristiani di Kabupaten Landak dan Provinsi Kalimantan Barat, dengan Paskah ini diharapkan memberikan semangat baru bagi kita semua untuk selalu menjadi pribadi yang menebarkan cinta dan kedamaian sesama manusia," ujar Karolin.

Hal ini, kata dia sesuai dengan tema Paskah Tahun 2019 yang mengajak kita terutama pada diri saya untuk mampu berdiri teguh dan terus melayani semua masyarakat Kabupaten Landak. Selain itu Bupati Landak juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban pemilu 2019 yang saat ini memasuki tahap rekaputilasi serta mendoakan seluruh petugas yang berada di lapangan agar tetap selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengawal pemilu 2019.

Ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk mendoakan para petugas dalam mengawal Pemilu 2019 dilapangan untuk selalu mendapatkan kekuatan dan kesehatan serta mendoakan mereka yang telah tiada agar dapat berada disisi Tuhan yang Maha Kuasa. “Selanjutanya saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Landak yang sudah berpartisipasi dalam memberikan Hak Suaranya pada 17 April lalu dan mampu menjaga keamanan dan ketentraman Pemilu 2019 di Kabupaten Landak,” pungkasnya. (mif)

Berita Terkait