Temukan Mayat Tersangkut di Jamban

Temukan Mayat Tersangkut di Jamban

  Selasa, 6 September 2016 09:30
MAYAT. Temuan mayat di Sosok pada Minggu, kemarin. Diduga meninggal karena epilepsi

Berita Terkait

SANGGAU –  Minggu (4/9) siang sekira pukul 11.00 wib kemarin ditemukan mayat laki-laki dalam kondisi terbaring ditepi sungai Tayan, Dusun Sosok 2, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

 
Mayat tersebut diketahui atas nama Paten, 21 tahun warga di Dusun Berage, Tayan Hulu. Menurut saksi mata, mayat tersebut ditemukan tersangkut di dekat jamban yang berada dibawah jembatan yang ada di Sosok.

Pjs Paur Humas Polres Sanggau, Aiptu Sukadar mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi atau biasa disebut penyakit ayan. Sehingga kuat dugaannya sebelum meninggal, penyakit korban kambuh sebelum akhirnya tercebur ke sungai.

Korban diketahui tidak tinggal bersama keluarga tetapi tinggal disembarang tempat disekitar Pasar Sosok. Hasil dari pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Hal ini diperkuat dengan hasil visum dokter bahwa korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Terkait mayat korban, polisi tidak melakukan autopsi karena pihak keluarga tidak berkenan. Selanjutnya, mayat korban diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Jadi korban meninggal murni karena penyakit yang dideritanya sesuai hasil visum dokter. Ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan,” tegas Sukadar, Senin kemarin. (sgg)

 

 

Berita Terkait