Telkomsel Sapa dan Layani Pelanggan

Telkomsel Sapa dan Layani Pelanggan

  Selasa, 6 September 2016 09:30

Berita Terkait

PONTIANAK – Menyambut peringatan Hari pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2016, Telkomsel melalui managemen Kalimantan melakukan kegiatan Menyapa dan Melayani Pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI yang berada di wilayah operasional Telkomsel Regional Kalimantan, Senin (5/9).

 
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Manager Sales Telkomsel branch Pontianak, M. Norhansyah mengatakan bahwa kegiatan Management menyapa dan melayani pelanggan secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan untuk mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

Pihaknya juga memberikan beberapa bingkisan kepada pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Jalan Gst. Sulung Lelanang, Senin (5/9) kemarin. "Harapan kami melalui kegiatan ini managemen Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi kedepannya," ucap M. Norhansyah.

Selain kegiatan menyapa dan melayani pelanggan, dalam rangkaian hari pelanggan nasional 2016 ini Telkomsel juga menghadirkan program apresiasi berhadiah yang secara nasional khusus dihadirkan Telkomsel untuk menyambut hari pelanggan nasional 2016 sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya.

Program yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel ini berlaku mulai tanggal 5 – 10 September 2016 berhadiah langsung dan menarik dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik pada periode 5-10 September 2016.

Dijelaskan M. Norhansyah, penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 40 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2016. 

"Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di www.telkomsel.com/HariPelanggan," lanjut ia menjelaskan.

M. Norhansyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasinya kepada pelanggan Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk serta layanan Telkomsel. "Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,“ tegasnya.

Disebutkannya, saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 157 juta pelanggan dan didukung oleh 118,000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. "Tahun ini Telkomsel yang genap berusia 21 tahun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini, dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia sampai ke daerah pelosok dan perbatasan," pungkasnya.

M. Norhansyah menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. (Pah)

 

Berita Terkait