Teknik Untan Sukses Gelar Kejuaraan Bridge

Teknik Untan Sukses Gelar Kejuaraan Bridge

  Jumat, 3 May 2019 10:42
Foto Bersama : Foto bersama usai penyerahan Piala Bergilir Dekan Fakultas Teknik Untan kepada para pemenang. Siti Sulibiah/PONTIANAKPOST.CO.ID

Berita Terkait

PONTIANAK - Fakultas Teknik telah mengadakan kejuaraan Bridge ke-19  yang diadakan oleh Fakultas Teknik Bridge Club (FTBC) pada tanggal 26-28 April 2019 yang lalu,  di Aula Fakultas Teknik, Universitas Tanjungpura. 

“Dalam kejuaraan ini terdapat kategori  mini bridge, U-26, dan umum. dengan diikuti SD , SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum,” Kata Ketua Panitia Pelaksana, Aditya Eza Nugraha, Minggu (28/4).

Pembukaan kejuaraan Bridge ini pun telah dibuka dengan dihadiri oleh Wakil Dekan, Perwakilan Walikota Pontianak, Ketua KONI, Dispora, Ketua GABPON, Ketua Pengprov Gabsi,  Pembina FTBC, serta Ketua-ketua Unit Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura. Dalam acara ini pula terdapat penyerahan Piala Bergilir dari pemenang tahun lalu yaitu FTBC Red kepada panitia.

“Pertandingan-pertandingan berjalan dengan lancar dan aman, sehingga para pemain pun semakin antusias dalam bermain. Harapan kedepannya,kejuaraan ini mampu memotivasi para atlit bridge di Kalbar serta dapat menjaring atlit-atlit dilevel pelajar,” kata dia.

Pada acara penutupan, panitia pun menyerahkan piala bergilir rektor dan dekan, serta penyerahan piala untuk pelajar dan umum, kepada para pemenang. 

Dalam kejuaraan ini Piala bergilir Rektor Untan diraih oleh Team dari Karimata sebagai, Juara 1, Landak Juara 2, dan Sambas Juara 3. Sementara Piala Dekan, Juara 1, juara 2, dan juara 3, masing-masing diraih oleh pasangan Jamhari dan Bagus, Endri dan Asep, serta Riko dan Erwin. 

Untuk Team U-26 diraih oleh Team FTBC Roman sebagai juara 1, Landak U26 juara 2, dan Kubu Raya juara 3. Untuk Pasangan U-26 diraih oleh Riandi dan Silvio sebagai juara 1, Agung dan Dwiki juara 2, serta Theon dan Ringga juara 3. Untuk juara Side-event dimenangkan oleh pasangan Sharuh dan Wukuf  sebagai Juara 1, Sigit dan Fajar Juara 2, Dariyati dan Shanti Juara 3. 

Sementara untuk Piala untuk pemenang Pelajar Mini Bridge diraih oleh pasangan Adinda Putri S dan Veni Alvionita sebagai Juara 1 , Afifah dan Salsabila sebagai Juara 2, Alya dan Fatir Juara 3), Vicky dan Dimas sebagai juara 4. (rilis)

Berita Terkait