Tawarkan Proposal ke Gubernur

Tawarkan Proposal ke Gubernur

  Selasa, 21 May 2019 11:45
PEMBANGUNAN: Gubernur, H Sutarmidji menerima proposal dari Bupati Mempawah Hj Erlina Ria Norsan.

Berita Terkait

Penanganan Air Bersih dan Rumkit

MEMPAWAH- Pemerintah Kabupaten Mempawah bergerak cepat dalam penanganan masalah air bersih di masyarakat. Salah satu upayanya dengan berkomunikasi bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk membangun jaringan air bersih yang lebih refresentatif.

Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH bertemu langsung dengan Gubernur Kalbar, H Sutarmidji di kantornya, Senin (20/5). Pertemuan itu membicarakan pembangunan jaringan air bersih di Kabupaten Mempawah dan pengembangan RSUD Dr Rubini Mempawah yang lebih refresentativ.

 “Alhamdulillah, dalam pertemuan tadi kami membicarakan sejumlah permasalahan yang berkaitan dengan air bersih dan pengembangan rumah sakit. Kami juga menyerahkan proposal dan sudah diterima Bapak Gubernur,” ucap Erlina kepada Pontianak Post.

Erlina yang juga istri Wakil Gubernur Kalbar itu mengatakan, koordinasi dan penyampaian proposal tersebut sebagai bentuk tindaklanjut komunikasi yang dilakukannya pada saat menerima kunjungan Gubernur Kalbar di Rumah Dinas Bupati Mempawah dalam program safari ramadan 1440 H.

 “Permasalahan ini sudah saya sampaikan pada saat safari ramadan Pemprov Kalbar di Mempawah. Saat itu, Bapak Gubernur memberikan tanggapan positif. Makanya, kita langsung menindaklanjuti dengan pertemuan dan menyerahkan proposal tersebut,” tuturnya.

Kedepan, dia berharap proposal pembangunan jaringan air bersih dan pengembangan RSUD Dr Rubini Mempawah itu mendapatkan dukungan dari Pemprov Kalbar. Sehingga, upaya meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan air bersih serta kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah dapat terwujud.

 “Pemerintah Kabupaten Mempawah tidak bisa bekerja sendiri, melainkan butuh dukungan dari Pemprov dan Pemerintah Pusat. Mudah-mudahan apa yang kami upayakan ini membuahkan hasil yang baik demi pelayanan publik yang lebih maksimal dimasa mendatang,” tukasnya.(wah)

Berita Terkait