Tatap Musim Depan Kancil Berlogo Baru

Tatap Musim Depan Kancil Berlogo Baru

  Senin, 30 July 2018 20:01

Berita Terkait

Di tangan Manajer Kancil BBK, Haryadi Zuryansah, perlahan tapi pasti klub futsal yang home base nya di Pontianak itu kini semakin dikenal luas masyarakat Kalbar. Menatap musim baru, Haryadi ingin Kancil makin berprestasi. Perombakan tak hanya dilakukan pada pemain, namun juga mengganti logo baru.

=========

"PERGANTIAN logo Kancil baru ini melalui diskusi panjang dengan pihak manajemen. Logo baru ini merupakan kombinasi dari logo yang dibuat lima finalis peserta yang telah dilakukan penilaiannya belum lama ini," ungkap Haryadi.

Di logo baru ini, miliki filosofi kuat dengan tiap lambang dan tulisan memiliki makna tersendiri. Mudah-mudahan dengan memiliki logo baru, musim depan Kancil semakin bagus permainannya.
Dengan memiliki logo baru, artinya saat ini Kancil juga bakal memiliki jersey baru di musim depan. Untuk jersey kata Haryadi, saat ini dalam penjajakan manajemen.

"Sudah ada beberapa pihak ingin kerjasama dengan Kancil. Termasuk aparale lama juga menawarkan lagi. Kami masih dalam penajakan karena ingin mencari yang paling baik buat Kancil," ungkapnya.


Untuk suport dari pihak lain, yang sudah pasti adalah Bank Kalbar. Kerjasmaanya kata dia dengan menjadi member card Kancil, maka si member diberikan kartu yang bisa digunakan jika pergi ke tempat yang telah dikerjasamakan Kancil.

Misal di rumah makan atau warung kopi. Kata Haryadi, dengan menunjukkan kartu member Kancil, maka si pemilik kartu bisa mendapat diskon. Selain rumah makan dan warung kopi, ke depan Kancil bakalan melakukan kerjasama dengan jasa-jasa yang ada di Pontianak.

"Kartu member itu seharga Rp 150 ribu. Nanti si member akan diberikan baju, gantungan kunci dan beberapa yang menarik tentang Kancil. Apa yang kita lakukan ini sebagai upaya juga agar Kancil tetap eksis dan memiliki timbal balik utamanya untuk kiprah Kancil di kancah nasional," ucapnya optimis.(iza)

Berita Terkait