Tampil Memukau, Slank Bius Pontianak

Tampil Memukau, Slank Bius Pontianak

  Sabtu, 1 December 2018 08:07

Berita Terkait

Grup Band legendaris Indonesia Slank sukses membius masyarakat Kota Pontianak, Jumat malam (30/11) di Lapangan Kodam XII Tanjungpura, Kubu Raya. Penonton pun ikut bersorak saat Slank membawakan lagu pertamanya yang berjudul Mars Slanker.

Lagu-lagu hits seperti Terlalu Manis, Terlalu Pahit, Mawar Merah, Ku Tak Bisa, Virus, Kamu Harus Pulang sukses membius dan mengobati rindu masyarakat kota Pontianak akan penampilan Slank.

Dedi, salah satu slanker yang tergabung dalam Preman Urban Slanker Pontianak mengaku sangat antusias menyaksikan konser Slank kali ini. Ia mengatakan mengidolai grup band Slank sejak masih SD.

"Lagu favorit saya itu yang berjudul Memang karena lirik dan nadanya yang sangat dekat di kehidupan," tuturnya.

Dedi mengatakan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menonton Slank sejak jauh-jauh hari. Bersama teman satu komunitasnya tersebut yang sudah menunggu kedatangan grup band legendaris itu.

"Harapannya Slank tetap eksis di dunia musik Indonesia, apalagi sebentar lagi Slank berulang tahun yang ke-35, karena Slank tetaplah Slank yang selalu di hati, tidak peduli banyaknya band pendatang baru saat ini," ungkapnya.

Joshua, selaku perwakilan Bold Experience mengatakan, persiapan konser ini sudah sejak tiga bulan lalu. Bahkan tenant-tenant dan pengisi acaranya sudah dipersiapkan secara matang.

“Untuk konser ini kita sudah persiapkan dari tiga bulan yang lalu, dari tenant-tenant yang ada, komunitas yang akan mengisi acaranya, hingga distro lokal yang akan ada di acara tersebut. Meskipun sempat diundur karena beberapa hal teknis, namun acara akan tetap terus berjalan hingga saat ini,” tuturnya.

Selanjutnya, konser Slank Bold Experience akan tampil di Kabupaten Sanggau pada Sabtu (1/12), dan terakhir di Sintang pada Minggu (2/12). (var)

Berita Terkait