Tahanan Narkoba Pesan Narkoba

Tahanan Narkoba Pesan Narkoba

  Selasa, 24 July 2018 10:00
ILUSTRASI

Berita Terkait

SANGGAU – Tahanan narkoba di Rumah Tahanan Negara Klas II B Sanggau kembali berurusan dengan kepolisian terkait dengan temuan narkoba yang dibawa dengan modus dimasukkan dalam kemasan sayur yang dibawa oleh pengunjung.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi mengatakan tahanan yang dimaksud berinisial AO sebelumnya merupakan pengedar. Kepolisian mendapati informasi intelijen terkait dengan dugaan tersebut dan kemudian melakukan koordinasi dengan pihak Rutan Sanggau.

 “Kami dapat informasi dan melakukan koordinasi dengan Rutan Sanggau sehingga dilakukan penindakan oleh pihak Rutan Sanggau dan menemukan narkoba sebagaimana informasi sebelumnya,” ungkapnya Senin (23/7).

Sementara itu, Kepala Rutan Sanggau Klas II B Sanggau, Isnawan ketika dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. Tahanan tersebut merupakan tahanan titipan dalam kasus yang sama dan kasusnya belum ada putusan pengadilan.

 “Sabu sebanyak satu gram itu dibawa dengan dimasukkan dalam sayur (daun ubi tumbuk) dan akan diserahkan kepada tahanan tersebut. Saat ini kasusnya ditangani oleh Polres Sanggau,” (sgg)

Berita Terkait