Sutarmidji: Suasana Kondusif akan Membuat ASN Berprestasi

Sutarmidji: Suasana Kondusif akan Membuat ASN Berprestasi

  Selasa, 23 January 2018 14:39
Sutarmidji melantik jabatan administrasi dilingkungan Pemkot Pontianak hari ini. Sutarmidji juga memberi sambutan di acara tersebut. Acara diakhiri dengan pembacaan sumpah oleh ASN yang dilantik. Dalam sambutannya sutarmidji berharap ASN yang dilantik dapat bekerja maksimal dan sesuaia aturan yang berlaku.

Berita Terkait

Keberhasilan Sutarmidji menciptakan suasana yang kondusif dilingkungan Pemerintah Kota (Pontianak) terbukti efektif dalam meningkatkan kinerja ASN.

Dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan administrasi dilingkungan Pemkot Pontianak, Sutarmidji berpesan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan publik. (23/1/18)

"ASN harus tingkatkan kinerja, apa yang salah kita perbaiki, apa yang kurang kita tambah. Semuanya juga harus kreatif, inovasinya juga ditingkatkan dan disosialisasikan," tegas Sutarmidji.

Sutarmidji menegaskan dengan kita mengikuti aturan suasana kondusif akan tercipta dengan sendirinya. "Hak hak pegawai kita sesuaikan sesuai aturan. Penghasilan juga berdasarkan kinerja. Kalau jabatan itu berdasarkan track record dia, prestasinya kita lihat. Saye tegaskan tidak ada yang dizalimi, semua sesuai aturan yang berlaku," jelas Sutarmidji.

Upaya Sutarmidji untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Pontianak membuat suasana menjadi kondusif. Hal ini berdampak pada keberhasilan Pemkot Pontianak meraih berbagai prestasi yang diukir ditingkat nasional, bahkan level internasional.

"Prestasi yang dicapai Kota Pontianak itu juga berkat kinerja jajaran PNS di kota ini. Sebisa mungkin kami membuat suasana kerja di SKPD kondusif. Sehingga terbukti bahwa kami dan para ASN bisa bekerja dengan baik" Kata Sutarmidji.

Tidak sedikit predikat bergengsi yang berhasil ditorehkan Kota Pontianak di tingkat nasional. Sebut saja, standar pelayanan publik terbaik seluruh Indonesia, Tata Kelola Ekonomi Daerah terbaik, pelayanan perizinan tercepat, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik selama tiga kali, inovasi terbaik dan masih banyak lagi.

Dalam akhir sambutannya, Sutarmidji berharap untuk ASN yang baru dilantik agar mematuhi aturan yang berlaku dan bekerja secara maksimal.

Berita Terkait