Susu Kambing Etawa untuk Kecantikan?

Susu Kambing Etawa untuk Kecantikan?

  Sabtu, 4 March 2017 09:56
susu bonga

Berita Terkait

TIDAK bisa dipungkiri, kalau setiap wanita menginginkan kulit putih, bersih dan cerah adalah  merupakan idaman bagi kaum hawa, tua maupun muda. Salah satu alasan adalah agar tampak lebih cantik dan percaya diri. Dan bagi kaum Adam, istri yang mempunyai kulit yang putih, bersih dan cerah adalah merupakan kebanggan tersendiri bagi sang suami.

Susu kambing bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan, akan tetapi juga sangat bermanfaat untuk kecantikan. Susu kambing mempunyai sifat pelembab, yang mana sifat ini dapat menghaluskan kulit. Susu kambing kaya akan vitamin A yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kulit, melawan jerawat, dan meningkatkan kesehatan kulit. Didalam susu kambing juga terdapat asam laktat yang mana asam laktat ini dapat membantu untuk membersihkan sel-sel yang sudah mati pada lapisan luar kulit, sehingga dapat menghasilkan kulit dan terlihat cerah.

Susu kambing memiliki tingkat pH yang sama dengan manusia, sehingga kandungannya dapat diserap lebih baik sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cara penggunaannya juga tidak susah. Susu kambing dijadikan masker, dan dibiarkan sampai 15 menit, kemudian dibilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari dan lihat hasilnya.

Bagi kaum hawa yang menginginkan kulit cerah, putih dan halus, tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk kesalon, dan membuang waktu, sehingga jarang untuk berkumpul dengan keluarga. Selain untuk kecantikan, susu kambing juga sangat baik untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit yang sudah umum di masyarakat seperti: diabetes, jantung, kolesterol, hipertensi, asam urat dan penyakit lainnya. Susu kambing Etawa adalah susu yang terbaik dari sekian banyak susu hewan yang ada di dunia.

Kandungan dari susu kambing Etawa hampir setara dengan air susu ibu. Tidak heran jika saat sekarang ini sudah banyak masyarakat yang minum susu kambing Etawa, karena sudah mulai menyadari akan mamfaat dari susu kambing Etawa  untuk keseshatan. Jika ingin minum susu kambing Etawa minumlah susu kambing yang namanya Bonga, jangan lupa namanya Bonga.

Karena susu Bonga adalah susu dari kambing Etawa yang dijamin kualitasnya, karena perusahaan yang memproduksi susu tersebut mempunyai peternakan sendiri yang jumlahnya tidak sedikit.    Dikelola dengan cara modern, kebersihan kandang sangat diperhatikan, mempunyai lahan yang luas untuk ditanami rumput agar kebutuhan makanan kambing tercukupi. Tempat peternakannya juga jauh dari keramaian, sehingga makanan dan susu yang dihasilkan tidak terkombinasi dengan polusi udara dari kendaraan dan pabrik.

Cara memerahnya juga dengan cara modern, dan ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya sehingga susu yang dihasilkan benar-benar steriil dan dijamin kualitasnya.

Untuk informasi dan yang ingin menjadi sub distributor di daerah hubungi Hp. 081 352 645353.  Bonga sudah beredar di Apotek (Apt) dan Toko Obat (TO) di Kota Pontianak. Untuk daerah: Ketapang: Apt Mulia dan Apt Ceria. Sambas: TO Santos. Singkawang: Apt Merdeka dan TO Apollo. Bengkayang: Apt Mega Farma, TO Berkat dan TO 2001. Pinyuh: Apt Miracle (pasar Pinyuh) dan Apt Damai. Ngabang: TO Sumber Vita (pasar Ngabang) dan Apt Meriba. Pemangkat: Apt Pemangkat. Mempawah: Apt Putty dan TO Sumber Sehat. (d2/biz)

Berita Terkait