Sunshine’s Future Generation

Sunshine’s Future Generation

  Selasa, 21 November 2017 10:00
The winners of story telling competition

Berita Terkait

Dalam rangka memperingati hari Anak internasional dan hari Guru, Play group, TK dan SD Sunshine mengadakan kegiatan untuk memperingati Hari Anak dan Hari Guru, jumat (17/11) di  sekolah Sunshine Pontianak. Kegiatan tersebut mengusung tema Sunshine’s Future Generation dimulai pukul 08 :00 – 10.00  pagi.

Kepala sekolah Sunshine Inda Ariestya mengatakan kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan namun juga sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan kemampuan anak. Melatih percaya diri, kemampuan sosial dan interaksi dengan orang banyak.

Lanjut Indah, pada kegiatan tersebut anak – anak K2 menampilkan tarian, choir dan dance. Selain itu  anak – anak yang tergabung dalam ekskul menampilkan pertunjukan wushu, ballet dan marching band. 

“Anak – anak SD Sunshine juga ikut berpartisipasi dengan menampilkan pertunjukan angklung, drum, puisi dan choir,” ujarnya.

Inda menambahkan kegiatan perayaan hari Anak dan hari Guru ini tidak hanya merupakan pertunjukan seni namun anak – anak memamerkan hasil art and craft yang mereka buat di kelas, art and craft tersebut 

“Selain pertunjukan, pameran art and craft, anak SD sunshine juga membuka Science Stand dan Games Stand, tidak hanya dipamerkan namun dijual untuk amal,” tuturnya.

Selain itu katanya,  hasil dari penjualan art and craft karya anak  tersebut akan disumbangkan untuk anak – anak tidak mampu.  Sehingga anak – anak tidak hanya melihat pertunjukan, namun juga dapat belajar dan praktek kegiatan science. 

 “ Selamat Hari Anak Internasional untuk semua anak Indonesia, khususnya anak – anak Sunshine, semoga anak – anak tumbuh menjadi anak – anak yang hebat, anak – anak yang jujur, bertanggung jawab, bahagia, sukses, dan bermanfaat bagi orang banyak. Dan selamat hari Guru untuk semua Guru di Indonesia, khususnya guru – guru Sunshine, semoga semua menjadi guru yang lebih baik, berdedikasi, kreatif, dan mampu mendidik anak – anak menjadi lebih baik,” pungkasnya. (pms/ser)
 

Berita Terkait