Sun Life Financial Buka Kantor di Pontianak

Sun Life Financial Buka Kantor di Pontianak

  Senin, 23 November 2015 15:17
PERKENALAN: Acara Gala Diner Sun Life Financial di Hotel Golden Tulip Pontianak. Perusahaan asuransi kelas dunia ini membuka kantor cabang di Pontianak. FOTO IST

PONTIANAK-Perusahaan asuransi Sun Life Financial akhirnya membuka cabang di Kota Pontianak. Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada. Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mulai masuk ke Indonesia program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.

Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Sunlife menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 93 kantor pemasaran konvensional dan 43 kantor pemasaran syariah di 58 kota di Indonesia. Perluasan cakupan terus dilakukan, termasuk ke Kalimantan Barat pada tahun ini. “Selam ini fokus kami ada di Pulau Jawa. Tetapi kami melihat perkembangan ekonomi dan minat masyarakat terhadap produk asuransi meningkat di daerah lain, termasuk di Kalimantan Barat. Kami ingin memperkenalkan produk kami yang menguntungkan untuk para calon nasabah di sini,” ujar Joko supriyanto, National Agency Director Sun Life kepada Pontianak Post di sela acara gala diner dengan agen dan nasabah di Hotel Golden Tulip, Sabtu (21/11) malam.

Kantor Sun Life Pontianak sendiri berada di Komplek Perdana Square No 10-11, Jalan Perdana (berhadapan dengan Hotel Orchardz Ayani). Namun dia mengatakan pihaknya juga akan segera membuka kantor perwakilan di kota lain, seperti; Ketapang, Singkawang, Sintang dan lainnya.

Sun Life juga memperkenalkan produk baru asuransinya, Sun Medical Platinum. Regional Sales Development Head, Erik Candra, mengatakan melalui produk tersebut pihaknya menyediakan solusi perlindungan baru yang mengedepankan manfaat kesehatan maksimal bagi perawatan rumah sakit dan biaya operasi bagi nasabah menengah ke atas. Produk tersebut, jelasnya,  juga memberikan manfaat serta manfaat penting untuk penyakit berat seperti kanker, dialisis ginjal, dan pengobatan intensive care unit atau ICU.

Sun Medical Platinum yang merupakan pengembangan baru dari produk sebelumnya, Sun Medical Executive, ditujukan untuk memenuhi tingginya permintaan segmen menengah ke atas akan produk asuransi kesehatan yang lebih komprehensif. Produk tersebut memberikan perlindungan hingga Rp7,5 miliar, fasilitas cashless dan dapat digunakan di seluruh dunia.

Karena itu, Eddy mengaku produk tersebut merupakan yang pertama menawarkan perlindungan yang lebih lengkap untuk mengatasi efek samping kemoterapi serta terapi okupasi dan terapi wicara untuk penderita stroke. (c13/biz)