Sukep The Movie Segera Masuk Bioskop

Sukep The Movie Segera Masuk Bioskop

  Kamis, 25 April 2019 09:17

Berita Terkait

SINGKAWANG--Tim Kru Film Sukep The Movie melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah termasuk Madrasah Aliyah Ushuluddin, Jl Alianyang pada Selasa (23/4) kemarin.

"Kegiatan hari ini adalah promo Film Sukep The Movie yang akan tayang pada 2 Mei 2019 secara serempak di Bioskop Pontianak, Kubu Raya dan Singkawang," kata Sutradara Film Sukep The Movie, Uray Akil Wasa.

Dia menjelaskan, bahwa dalam film tersebut melibatkan berbagai kru dan artis dari Singkawang selain dari daerah lainnya di Kalimantan Barat.

"Beberapa daerah yang kita datangi diantaranya ke Ushuluddin, kemudian ke Cawan Cafe dan besoknya di tiga tempat," ujarnya.

Tiga tempat yang dikunjungi lagi, diantaranya ke SMA Negeri 1, SMA Negeri 3 dan MAN Model Singkawang serta satu stasiun radio lokal di Singkawang.

"Harapan kita film Sukep The Movie bisa booming dan ini film pertama yang masuk Bioskop XXI, dan film ini bisa tembus dari 264 film yang antre di Bioskop XXI," ungkapnya. Film Sukep The Movie ini, kata Uray, bergenre komedi diantaranya melibatkan beberapa artis nasional seperti Ivan Govinda, Ifan Seveenten dan artis lokal Kamel Onte serta lainnya.

Dia berharap, dukungan masyarakat Kalimantan Barat terutama kaum mileneal dapat menyukseskan Film Sukep The Movie yang rata-rata kru dan pemain filmnya berasal dari Kalimantan Barat. (har)

Berita Terkait