Stream It Everytime

Stream It Everytime

  Senin, 17 December 2018 11:04

Berita Terkait

SEKARANG udah bukan zamannya ribet nonton film. Ketinggalan nonton di bioskop? Atau kangen nonton film-film lama? Jawabannya ada di layanan nonton streaming online. Layanan ini umumnya menyediakan berbagai tayangan serial maupun film sesuai dengan genre yang diinginkan penontonnya. Mudahnya sih, apapun yang pengguna ingin tonton selama tayangannya nggak melanggar hukum bakal disediakan di layanan streaming online. 

Penyedia jasa nonton streaming online di Indonesia pun udah nggak susah dicari lagi, guys. Kita hanya perlu mengunduh aplikasinya seperti Netflix, HOOQ, Viu, Iflix, etc. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu perlu melakukan pembayaran dan registrasi akun. Tapi aku nggak ada kartu kredit buat bayarnya kak? Kalo aku nggak ada duit untuk bayarnya gimana? Duh, jangan kayak orang susah, guys. Simak aja penuturan para zetizen mengatasinya dan keuntungan nonton streaming online.

Join Akun Patungan

Sebagai salah satu aplikasi nonton streaming online paling ngehits di dunia, Netflix emang hanya menyediakan tipe pembayaran melalui debit/credit card. Tentunya, hal tersebut menjadi kendala bagi para zetizen yang biasanya masih belom memiliki kartu kredit. Namun, selalu ada jalan ke Netflix, guys.

Vera Anindya mempunyai trik agar bisa berlangganan Netflix tanpa ribet. Vera mengaku dirinya join dengan pengguna lain yang memiliki kartu kredit karena akun premium Netflix dapat digunakan di empat device. Hal itu berarti satu akun dapat dipakai oleh empat penggunanya secara bersamaan. 

“Makanya aku join di satu akun bersama tiga orang temen yang lain. Kita patungan bayar ke temen yang pake kartu kredit. Jatuhnya malah lebih hemat,” ujar gadis berusia 20 tahun ini. 

Paketan Kuota

Sadar nggak sih kalo paketan kuota dari provider plat merah tuh termasuk layanan nonton streaming online? Hal ini disadari dan dimanfaatkan oleh Yolanda Apriyanti, loh. Meski paketan kuota yang dibagi-bagi tuh emang bikin kesel, tapi ternyata ada gratis layanan streaming di HOOQ dan Viu. 

“Jadi kita tuh hanya perlu registrasi akun di HOOQ dan Viu dengan nomor handphone. Kalo masa aktif paket kuota kita tuh sebulan, berarti kita bisa bebas streaming di HOOQ dan Viu selama sebulan juga,”ungkap siswi SMA Negeri 1 Rasau Jaya ini.

Efisiensi Waktu

Actually, latar belakang para zetizen rela bayar layanan streaming online dikarenakan mager dan efisiensi waktu. Muhammad Rizki Maulana mengakui layanan streaming online memudahkannya nonton film yang nggak sempat ditontonnya. Terlebih lagi, ada beberapa serial yang bisa diikuti di layanan streaming online.

“Kadang tuh kalo nonton di bioskop sering nggak dapat waktu yang cocok. Padahal aku tuh suka banget nonton. Daripada ketinggalan cerita, mending nonton streaming aja. Film-film baru juga nggak lama keluarnya di layanan streaming,” ucap Mahasiswa Polnep ini.

Well, salah satu hal yang mesti kita sadari, adanya layanan nonton streaming online ini juga membantu mengurangi pembajakan terhadap film. Dari layanan yang kamu bayar udah membantu para sineas untuk tetap berkarya dan merasa diapresiasi, guys. Keep up the good work! (ind)
 

Berita Terkait