STMIK Widya Dharma Pontianak, Pilihan Anda untuk Masa Depan

STMIK Widya Dharma Pontianak, Pilihan Anda untuk Masa Depan

  Selasa, 9 July 2019 10:07

Berita Terkait

STMIK Widya Dharma Pontianak adalah pilihan yang tepat untuk memiliki masa depan yang baik.  Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Widya Dharma Pontianak dibentuk melalui SK Mendiknas Nomor : 46/D/O/2007.

STMIK Widya Dharma Pontianak dibentuk melalui SK Mendiknas Nomor : 46/D/O/T/2007 merupakan salah satu unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Widya Dharma Pontiana. STMIK Widya Dharma Pontianak menyediakan program S1, fasilitas pendidikan dan kurikulum yang setiap tahun ditingkatkan dengan tujuan mahasiswa/i lulusan STMIK Widya Dharma Pontianak yang dipastikan akan memiliki pengetahuan dan kemampuan serta keahlian dalam bidang teknologi informasi yang kelak menunjang aktivitas dalam pekerjaan mereka. Di samping itu, setiap mahasiswa/i STMIK Widya Dharma Pontianak dibekali dengan kemampuan yang berwirausaha, sehingga tidak hanya menjadi pencari kerja, tetapi justru dapat membuka usaha mandiri dan menciptakan lapangan kerja. Selain ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh di bangku kuliah, setiap lulusan STMIK Widya Dharma Pontianak juga dididik dengan kedisiplinan yang tinggi, moralitas dan mentalitas yang baik dengan berbagai pembinaan/pelatihan kepribadian, agar sesuai dengan permintaan dunia industri.

STMIK Widya Dharma menyediakan program Studi yang sudah terakreditasi, yaitu:

*) Sistem Informasi (S1).

*) Teknik Informatika (S1).

STMIK Widya Dharma Pontianak didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya mengingat kurangnya tenaga ahli dalam bidang teknologi informasi dan komputer. STMIK Widya Dharma Pontianak bertekad untuk memberi yang terbaik kepada para mahasiswa dalam mempersiapkan mereka menjadi generasi muda yang profesional dan tenaga ahli dalam bidang teknologi informasi dan komputer. Lulusan STMIK Widya Dharma Pontianak dipersiapkan guna menghadapi tantangan dunia kerja di era globalisasi dan  masyarakat industri serta bisnis.

Untuk mendukung tekad tersebut, fasilitas yang disediakan dalam proses belajar mengajar di STMIK Widya Dharma Pontianak, antara lain: * Manajemen Perguruan Tinggi dengan Tenaga Profesional yang berpengalaman dan staf pengajar yang berkualitas lulusan S1, S2, dan S3. * Kurikulum yang berbasis kompentensi berlandaskan kepribadian, penguasaan ilmu dan ketrampilan, kemampuan berkarya untuk menguasai ilmu teknologi dan komputer. * Ruang kuliah yang aman dengan gedung yang representatif milik sendiri terletak di jantung kota Pontianak. * Tersedia beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi. * Perpustakaan dengan ruang luas dan representatif dengan buku-buku dan e-books yang terus diperbaharui, baik terbitan dalam negeri maupun luar negeri. * Fasilitas Laptop dan LCD Proyektor  untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar. * Kegiatan ekstrakurikuler bagi mahasiswa.

Untuk Informasi pendaftaran Mahasiswa Gelombang II mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juli 2019. Informasi pendaftaran: Hub.: Sekretariat penerimaan mahasiswa baru Perguruan Tinggi Widya Dharma, Jl. HOS Cokroaminoto No. 445, Pontianak. (muj/biz)

Berita Terkait