SMP 1 Rasau Jaya Juara Group

SMP 1 Rasau Jaya Juara Group

  Minggu, 12 Agustus 2018 09:34

Berita Terkait

PONTIANAK-Pertandingn Liga Futsal Pelajar ke 8 Panglimapro semakin seru. Semua klub berebut untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Seperti partai kedua Sabtu kemarin, SMP 1 Rasau Jaya berhasil unggul atas lawannya, SMP 20 Pontianak dengan skor 2-0. "Dengan perolehan ini membawa SMP 1 Rasau Jaya  menjadi juara Group A dan melaju ke babak perdelapan final," kata Ketua Pelaksana Pertandingan, Akbar Ramadhan.

Meski kalah, kata dia, namun SMP 20 masih bisa lolos dengan status runner up group A dan berhasil melaju ke babak perdelapan final pula. Sementara SMP 3 Pontianak harus kandas berakhir di babak penyisihan group.

Akbar cukup bangga melihat skill pemain SMP Rasau Jaya. "Kami tidak menyangka mereka bisa lolos sungguh kejutan luar biasa dan tentunya saya bangga melihat skill permainan mereka," ungkapnya.

Di sela kesempatan, ia juga  membagikan tiket gratis yang ditanggung dirinya sendiri. Ia menyebutkan senang melihat antusias penonton dan kreativitas para supporter yang luar biasa maka dari itu ia putuskan untuk memberikan puluhan tiket gratis agar supporter semakin ramai dan seru.

Sebagai informasi, Minggu akan ada pertandingan seru yaitu SMP MUHAMADIYAH 1 VS SMP 9 PTK ,  MTS 2 PTK VS MTS DARUNAIM,  SMA 3 KETAPANG VS SMA 1 SIANTAN, SMA 2 PTK VS SMA 7 PTK, SMA 10 PTK VS MAN 2 PTK, SMA HARUNIYAH VS SMTI,  SMA 1 AMBAWANG VS SMK 5 PTK, SMA 8 PTK VS SMA BHAYANGKARI.(iza)

Berita Terkait