Smartfren Gelar Sales Gathering

Smartfren Gelar Sales Gathering

  Rabu, 23 March 2016 08:51
BERKUNJUNG: Head of Public Relation Smartfren Ciba, saat berkunjung ke Graha Pena Pontianak Post, kemarin. MUJADI/PONTIANAK POST

PONTIANAK – PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren), penyedia layanan telekomunikasi akan menggelar Sales gathering sekaligus memperkenalkan produk barunya di Pontianak, hari ini (23/3). Bertempat di convention room Hotel Harris Pontianak, acara ini akan dihadiri 200-an toko, distributor dan penjual mitra Smarfren di provinsi Kalimantan Barat. Sales gathering ini akan berisi info terbaru dan program promosi terhadap pemasaran dengan dukungan dari Smartfren untuk bekerja sama dengan mitra outlet. “Gathering kali ini merupakan upaya kami untuk melakukan interaksi pendekatan terhadap pasar kepada toko-toko mitra Smartfren sebagai channel distribusi langsung terhadap konsumen,” ujar Ciba, head of public relation Smartfren saat berkunjung ke Graha Pena Pontianak Post, kemarin.

Smartfren juga memperkenalkan produk terbaru kepada mitra outlet. Dua smartphone yang menggunakan Voice over LTE (Volte), yaitu Andromax R2 dan E2. Dua gadget ini memiliki spesifikasi yang andal. Selain itu, ke depan, kata dia, smartphone Andromax seri lainnya juga akan diupgrade agar support VoLTE. 

“Kita sedang menyiapkan software-nya untuk seri Andromax sebelumnya agar dapat mendukung teknologi VoLTE. Nanti mua Andromax dapat menggunakan VoLTE sebagai cara berkomunikasi yang baru,” kata dia.

Selain itu Smartfren juga bekerrjasama dengan dua brand global yang sudah bekerja sama dengan Smartfren pun akan kebagian VoLTE, seperti Samsung dan Lenovo.  “Namun yang bundling dengan Smartfren saja, nantinya Lenovo dan Samsung akan mendapatkan VoLTE tahun ini juga,” sebutnya. 

Menurutnya, Smartfren terus berfokus pada pengembangan jaringan generasi keempat ini, termasuk soal ketersedian handset. Seperti diketahui, handset yang mendukung layanan VoLTE ini masih terbilang harganya relatif tinggi. (ars)