SMA 1 Menang Tipis, Laga Kategori Umum Dipenuhi Pemain Bintang

SMA 1 Menang Tipis, Laga Kategori Umum Dipenuhi Pemain Bintang

  Sabtu, 4 Agustus 2018 16:21

Berita Terkait

PONTIANAK-Tim bola basket SMA 1 Pontianak akhirnya memenangi pertandingan sengit atas lawannya SMA 2, dalam lanjutan babak penyisihan turnamen Bola Basket Panca Bhakti Cup III, yang dimainkan di Lapangan Perbasi Pontianak, Jumat kemarin.

"Pertandingan antara tim bola basket SMA 1 melawan SMA 2 Pontianak berjalan sengit. Sempat terjadi kejar-kejaran angka, namun akhirnya SMA 1 Pontianak bisa memenangkan pertandingan itu," ungkap panitia turnamen Panca Bhakti Cup III, Desi kepada Pontianak Post.

Diceritakan dia, pertemuan perwakilan tim basket sekolah negeri itu berjalan sengit. Terjadi kejar-kejaran angka yang sangat ketat pada awal pertandingan.

Secara keseluruhan dilihatnya pertandingan berjalan imbang. Fisik dan skil pemain terlihat juga sebanding. Makanya saat pertemuan tersebut jalannya pertandingan begitu ketat.

Ke dua tim saling mencari kelemahan masing-masing. Itu terlihat ketika terjadi perebutan bola di lapangan.

Namun kata dia, tim basket SMA 1 bisa memanfaatkan kelengahan pemain SMA 2 Pontianak dan dimenit akhir bisa unggul dua poin dari lawannya. "Pautan skornya tipis. SMA 1 30-28 untuk SMA 2 Pontianak," ungkapnya.

Selain kategori pelajar tambah dia, pertandingan dikategori umum tak kalah seru. Itu karena banyak pemain handal bermain di turnamen ini.(iza)

Berita Terkait