Singkawang Grand Mall Hadirkan Pasar Malam Modern

Singkawang Grand Mall Hadirkan Pasar Malam Modern

  Jumat, 7 December 2018 09:58
TAMAN RIA: Para pengunjung dapat bermain berbagai jenis wahana permainan yang menarik ala taman ria tempo dulu. IST

Berita Terkait

PERTAMA di Kalimantan Barat, Singkawang Grand Mall menghadirkan Pasar Malam Modern untuk menghibur pengunjung dan masyarakat di kota Singkawang dan sekitarnya. Pasar malam yang populer di tahun 1990-an ini datang kembali dengan konsep baru dan lebih modern  Sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan dengan nyaman bersama keluarga. 

Pasar Malam Modern ini, akan ada kurang lebih selama 3 bulan. Mulai tanggal 7 Desember 2018, hingga 28 Februari 2019. Para pengunjung dapat bermain berbagai jenis wahana permainan yang menarik ala taman ria tempo dulu seperti, bianglala, kora-kora, ontang-anting, carousel, ombak ayun, palm animal, istana balon, moge, trampoline, mini train, mini train car, water ball, hand boat xdimo 9d dan juga rumah hantu.

Permainan akan dibuka pada pukul 15.00 WIB sampai Pukul 23.00 WIB untuk weekday sedangkan saat weekend/hari libur wanana akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Widya S Ririen, Marketing Communication Manager Singkawang Grand Mall mengatakan Pelaksanaan Pasar Malam Modern ini merupakan hiburan untuk pengunjung Singkawang Grand Mall dan juga untuk masyarakat kota Singkawang dan sekitarnya. “Selama pelaksanaan acara Pasar Malam Modern ini kami juga menyediakan stand yang menyediakan berbagai macam kuliner dengan aneka makanan menggoda selera juga kekinian.”

Dipenghujung tahun ini juga Singkawang Grand Mall akan menyelenggarakan event Bintang SGM. Yaitu ajang mencarian bakat, session ke-2. Setelah tahun lalu sukses digelar, maka tahun ini Singkawang Grand Mall membuatnya kembali agar semakin banyak talent berbakat ditemukan dari kota Singkawang.

Acaranya dimulai dari audisi yang akan diselenggarakan pada tanggal 17,18,19,20 Desember 2018 dan final show akan di selenggarakan tanggal 22 Desember 2018. Acara ini tidak dibatasi umur, siapapun yang memiliki bakat dibidang ( menyanyi,menari,sulap,beladiri atau seni panggung lainnya ) bias segera mendaftar. Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi nomor 081255642119. (r/*)

Berita Terkait